Square-Enix Resmi Tunda Marvel’s Avengers

in , , ,
Marvel’s Avengers ditunda perilisannya.

Dinantikan oleh banyak fans setelah hype film teranyarnya yakni Endgame. Sepertinya kamu harus menunggu lebih lama video game teranyar buatan Crystal Dynamics yang dipublish oleh Square-Enix, Marvel’s Avengers yang sempat dikonfirmasikan akan miliki enam super hero yang bisa dimainkan. Pasalnya, publisher asal Jepang tersebut resmi menunda kesempatanmu untuk memainkan Iron Man, Captain America, Black Widow, dan yang lain dalam menumpas kejahatan.

Hal ini dikonfirmasikan oleh akun Twitter resmi Marvel’s Avengers di mana mereka resmi menunda perilisan gamenya hingga tanggal 4 September 2020 nanti, dibanding tanggal rilis aslinya yakni 15 Mei 2020. Mereka tak memberikan alasan apapun selain percaya diri bahwa penundaan tersebut akan miliki hasil yang luar biasa saat gamenya dirilis nanti.

Berbeda dengan Final Fantasy VII, Square-Enix bungkam dengan keberadaan Marvel’s Avengers selama beberapa bulan terakhir. Mereka hanya memberikan sedikit sekali bocoran dan bukan bocoran besar yang benar-benar baru. Penundaan perilisan gamenya kemungkinan juga berkat tekanan dari fans setelah memainkan Marvel’s Spider-Man yang digarap dengan sangat baik. Buat fans memiliki harapan bahwa Avengers akan miliki kualitas yang bisa di sejajarkan dengan game karya Insomniac Games tersebut. Bagaimana menurutmu?


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]