Pecahkan Rekor, Streamer Twitch Ini Telah Siaran Lebih Dari 570 Jam Selama Satu Bulan


Screen Capture diambil sebelum GiantWaffle mencapai 570 jam lebih

Menjadi seorang streamer mungkin di mata sebagian orang terlihat mudah, dimana kita sebagai menonton “orang hanya bermain game” yang notabene bermain game disini dianggap mudah dan hal yang menyenangkan. Bisa dikatakan iya jika memang tidak menguras banyak waktu, namun jika menjadi streamer dan menghabiskan waktu 19 jam setiap hari untuk streaming seperti apa ya rasanya ?

Inilah yang baru saja dilakukan salah seorang streamer yang cukup populer di Twitch. Dilansir dari Dotesports, Andrew “GiantWaffle” Bodine baru saja memecahkan rekor dengan total lebih dari 570 jam lamanya dalam kurun waktu satu bulan atau lebih tepatnya 30 hari pada bulan Desember 2019 lalu. Lebih tepatnya GiantWaffle berhasil memecahkan rekor dengan total 574 jam 44 menit lamanya dalam waktu 30 hari. Pencapaian tersebut berhasil dilakukannya dengan merelakan waktu tidurnya yang kurang lebih hanya 4 jam saja. Rekor yang ia pecahkan juga berhasil mengungguli angka yang sebelumnya dicapai oleh streamer bernama Jackson “JayBigs” Bigsby dengan total waktu streaming yang dihabiskan mencapai 567 jam pada bulan Agustus 2019 silam.


Dengan rekor yang dipecahkannya ini, GiantWaffle disaat yang bersamaan juga mendapatkan subscriber hingga 10 ribu hingga membuatnya masuk 15 besar channeli yang sering ditonton melalui Twitch.

Gak kebayang si ya gimana rasanya live stream 19 jam sehari brott, meskipun begitu kita patut berikan apresiasi terhadap GiantWaffle atas prestasinya ini. GiantWaffle sendiri merupakan streamer yang bermain banyak game, namun dirinya lebih banyak bermain game racing atau hanya sekedar live stream di kategori “real life” sambil bercerita dengan para penontonnya.

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy