Pemain Cyberpunk 2077 Ini buat V jadi Rebecca Edgerunners

Pemain Cyberpunk 2077 Rebecca Mod

Seperti yang kita ketahui, Cyberpunk sempat menimbulkan kontroversi dua tahun lalu lantaran banyaknya bug atau glitch yang mengganggu bagi para gamer. Namun, seiring waktu berjalan, game ini akhirnya diterima lantaran update patch yang memperbaiki masalah tersebut hingga kedatangan anime Edgerunners yang hadirkan cerita epik. Banyaknya player yang kembali ke game ini membuat salah satu pemain Cyberpunk 2077 membuat sebuah karya di mana V terlihat berbeda penampilannya dari sebelumnya.

Penasaran seperti apa? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Pemain Cyberpunk 2077 Buat V jadi Rebecca Edgerunners

V jadi Rebecca? Hmm..

Salah satu pemain Cyberpunk 2077 bernama OrionVTuber menjadi pusat perhatian melalui postingannya di forum Reddit. Lewat postingan tersebut, ia memberikan hasil karyanya di mana V, protagonis Cyberpunk tampak seperti Rebecca dalam anime Edgerunners. Berikut tampilannya di bawah ini.

Cakep tjuyy~

Pada gambar di atas, tampak V mengenakan jaket kuning khas milik David yang hadir lewat DLC game. Karakter juga memakai Gorilla Arms yang semakin menunjukkan kegarangannya, juga rambut kehijauan ala Rebecca yang tentunya didapat lewat mod.

Postingan inipun sukses menarik perhatian para penggemar. Mereka memuji kelihaian Orion dalam mengkustomisasi rupa V menjadi Rebecca, di mana Rebecca sendiri memang mendapatkan banyak fans berkat sifatnya yang mudah tersulut dan penuh semangat dalam anime Edgerunners. Orion pun mendedikasikan karyanya ini sebagai bentuk apresiasi dalam memainkan game Cyberpunk.

Bagaimana, brott? Keren banget kan karya Orion yang satu ini!

Sekuel Cyberpunk 2077 Menjadi Proyek Baru CD Projekt Red

Sekuel Cyberpunk

Masih berkaitan dengan game Cyberpunk, setelah perilisan DLC masif dengan judul Phantom Liberty yang tak hanya memberikan segudang konten baru bagi Cyberpunk 2077, namun juga banyak perbaikan bug dan glitch sana-sini menambal kesalahan sebelumnya. Kini CDPR mengumumkan bahwa mereka akan merencanakan sekuel untuk game ini.

CD Projekt Red juga meracik IP baru yang benar-benar dimulai dari nol. Tak hanya itu, mereka akan merencanakan game baru untuk mahakarya mereka yaitu The Witcher beserta 2 spin-off yang berlatar sama di universe-nya. Kabar mendadak ini tentunya menjadi angin segar bagi gamers penikmat game-game besutan developer asal Polandia ini.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version