Jumlah Pemain Cyberpunk 2077 Meningkat Pasca Perilisan Anime Cyberpunk Edgerunners

Cyberpunk Edgerunners Rebecca Geprecc

Semenjak perilisannya pada tanggal 13 September lalu, Cyberpunk Edgerunners yang digarap atas kerjasama antara CD Projekt Red, Studio Trigger dan Netflix bisa dibilang sukses mencari hati banyak orang. Kesuksesan tersebut agaknya juga membuat banyak fans kembali terjun ke dalam game Cyberpunk 2077.

Saat artikel ini ditulis, terdapat 58 ribu pemain tengah aktif bersamaan, kemudian jumlah tertingginya (peak) sampai saat ini mencapai lebih dari 68 ribu orang. Jumlah pemain tertinggi bersamaannya tersebut naik sekitar 277% jika dibandingkan dengan bulan Agustus lalu, dan tidak menutup kemungkinan masih akan terus meningkat sampai akhir bulan nanti.

Jumlah Pemain Cyberpunk 2077 per 18 September 2022 (via Steam Player Count)

Walau tidak bisa dipungkiri bahwa Cyberpunk 2077 rilis dalam kondisi yang jauh dari kata bagus dan tidak sesuai dengan yang apa yang diiklankan, CD Projekt Red selaku developer tentunya belum berhenti berbenah demi menjadikan gamenya jauh lebih baik. Dan anime Cyberpunk Edgerunners sendiri bisa dibilang mengundang pemain untuk melihat peningkatan apa saja yang sudah terjadi dalam waktu hampir dua tahun semenjak perilisan gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini juga mengingat bahwa sang developer sendiri telah mengumumkan DLC ekspansi besar pertama bertajuk Phantom Liberty, dimana turut kembali membawa karakter Johnny Silverhand. Ekspansi tersebut rencananya akan dirilis di tahun 2023 mendatang.

Cyberpunk 2077 telah tersedia untuk platform PC, PS5, PS4, Series X|S dan Xbox One. Anime Cyberpunk Edgerunners bisa kamu saksikan eksklusif di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version