Pemain Divinity: Original Sin 2 Akan Dapatkan Konten Gratis di Sepanjang Tahun Ini

Divinity Original Sin 2 Gift Bag

Divinity: Original Sin 2 tentunya menjadi salah satu game terbaik di tahun 2017 ataupun 2018. Dan Larian Studios selaku developer asal Polandia dari game RPG tersebut secara berkala memberikan update-update baru yang tentunya semakin membuat Divinity: Original Sin 2 semakin asik untuk dimainkan. Kamu bisa cek review game Divinity: Original Sin 2 dari kami pada halaman ini.

Walau memang Larian Studios dikabarkan tengah mengerjakan game baru, sang developer juga akan tetap memberikan update berupa konten-konten baru di sepanjang tahun 2019 ini. Dan yang lebih menariknya, konten-konten baru dengan nama Gift Bag tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis.

Perlu diketahui bahwa hal ini adalah dalam rangka kolaborasi antara Larian Studios dengan developer Fool’ Theory dan Anshar Studios yang juga berasal dari Polandia. Dan konten baru pertama dari kolaborasi tersebut akan menghadirkan beberapa pilihan baru untuk menu kreasi karakter, seperti rambut baru dan wajah baru untuk tiap ras yang ada dalam permainan. Gift Bag pertama ini sudah tersedia untuk platform PC.

Bersamaan dengan ini, Larian Studios juga menyematkan patch untuk memperbaiki bug-bug maupun permasalahan teknis yang masih ditemukan di dalam game. Kamu bisa cek patch notes selengkapnya yang diambil dari halaman Divinity di bawah ini.


Updates:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

– Added new Character Creation assets
– Mac Pro 2013 now supported
– MacOS 10.14.4 introduces a fix for Apple Gamecenter lobbies

Bug Fixes:

– Fixed a rare crash when joining multiplayer games with certain mods
– Fixed save file compatibility issue
– Fixed an issue with using the Swornbreaker in multiplayer games
– Fixed issue with player fast-traveling to Lady Vengeance
– Fixed Dashing June not taking gold from player inventory
– Fixed Sir Lora incorrectly absorbing Source
– Fixed the Frozen Family incorrectly initiating combat if defrosted in a certain way
– Fixed issue with Malady not appearing on the lower deck in some situations
– Fixed issues with players not receiving Seascape and Liberator achievements
– Fixed issues with The Gargoyle’s Maze quest not appearing in the Journal under certain circumstances
– GM: Fixed issues with certain children missing faces and limbs when switching torsos
– Fixed minor visual and audio issues
– Fixed some dialogue issues
– Fixed UI cutoff in Spanish



Divinity: Original Sin 2 bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Divinity: Original Sin 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version