Pemain Pro dan Model Dewasa Jepang Ini Akhirnya Menikah Gara-gara Suka Ke Game Center


Jodoh memang gak kemana, dan bisa dipertemukan dimana saja. Dan bagi kalian yang kerjaannya hanya mondar mandir rumah- sekolah/kampus – warnet/warkop -rumah jangan kecil harapan bila sampai sekarang masih belum menemukan tambatan hatimu. Dan juga tetap selalu waspada, karena siapa tahu kamu bernasib seperti pemain pro asal Jepang yang satu ini yang gara-gara awalnya sering bertemu dengan cewek di game center, hubungan ini ternyata mampu terus berkembang hingga akhirnya mereka menikah beberapa waktu lalu.

Dikabarkan oleh Kotaku, pemain pro Street Fighter internasional bernama Fuudo ini akhirnya menikah dengan kenalan lama – yang kini telah menjadi model pin-up Yuka Kuramochi. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, keduanya telah lama bertemu atau tepatnya 10 tahun yang lalu. Bahkan saat itu Fuudo belum memiliki status pemain pro dan hanyalah seorang gamer yang doyan ke game center dan begitu juga dengan Yuka. Keduanya-pun berteman sejak saat itu, dan hubungannya terus terjaga dan semakin dekat hingga akhirnya mereka menikah pada 5 November lalu.

Jangan lewatkan •
8 Kejadian Mistis Terhoror yang Pernah Dialami Gamer saat Livestream

Disamping profesi Fuudo yang merupakan pemain pro, yang membuat pernikahan ini ramai dibicarakan terutama di Jepang sana adalah karena status Yuka yang merupakan seorang model gravure atau model dewasa yang sudah cukup dikenal di sana. Sebenarnya disamping menjadi model, Yuka juga mengikuti jejak suaminya menjadi pemain pro esport untuk tim bernama G-Star. Dan setelah pernikahan mereka ini, keduanya tetap akan melanjutkan karir masing-masing.

Really love this article. So happy we played a very small part in their being together! Congratulations Team Razer's Fuudo!

Posted by Min-Liang Tan on Tuesday, November 5, 2019

Saking ramainya pemberitaan pernikahan keduanya, Bos Razer – Min Liang Tan hingga memberikan ucapan selamat melalui akun media sosialnya. Ya, hal itu sendiri karena Razer merupakan sponsor dari keduanya. Dan dalam tweet milik Yuka mereka memberikan ‘mention’ khusus untuk Razer dan Capcom (Pengembang Street Fighter). Bahkan dalam sesi pemotretan pernikahannya, mereka menyempatkan mengambil foto dengan menggunakan perangkat milik brand 3 naga hijau tersebut secara lengkap yang bisa kamu lihat di atas.