Bootcamp Kedua Razer eSports Hadirkan Kim JDCR Hyunjin untuk Ajarimu Tekken 7

in ,
JDCR akan ajarimu bagaimana memainkan Tekken 7 di tingkat profesional.

Tak hanya fokus pada aksesoris gaming sejak tahun 2005, Razer berkomitmen untuk fokus pada bidang esports. Terlebih sejak beberapa game Valve seperti Counter-Strike Global Offensive dan DotA2 populer dengan pertandingannya. Game kompetitif lain seperti League of Legends juga tak luput dari perhatian brand aksesoris gaming asal Singapura tersebut.

Dengan semakin populernya esports di kawasan Asia Tenggara, maka wajar jika Razer turut andil mencari potensi atlit untuk berlatih bersama para profesional. Setelah kemarin sempat datangkan Evil Geniuses untuk mengajak gamer berlatih memainkan DotA2 di level profesional. Kini mereka mencoba untuk bantumu menguasai Tekken 7.

Melalui press releasenya, Razer mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event kedua Razer SEA Games Esports Bootcamp untuk SEA Games 2019. Razer akan hadirkan Kim “JDCR” Hyunjin, salah satu top player esports Tekken 7 untuk ikut melatihmu memainkan game fighting milik Bandai Namco tersebut di kelas profesional. Event tersebut akan diselenggarakan di Filipina tanggal 3 November, sebelum Test Event SEA Games Esports. Tepatnya di TV5 Cignal Experience Hub di Manila.

Bagi kamu yang belum tahu, Tekken 7 merupakan satu-satunya game console yang dipertandingkan dalam perhelatan Esports SEA Games 2019. Ia diumumkan langsung oleh Philippine Southeast Games Organizing Committee atau PHISGOC bersama empat game lain seperti DotA2, StarCraft 2, Arena of Valor, dan Mobile Legends: Bang-Bang. Sementara game keenam masih dirahasiakan.

JDCR sendiri merupakan salah satu player Tekken tersukses di dunia. Ia telah memenangkan berbagai turnamen Tekken selama bertahun-tahun. Beberapa waktu yang lalu ia juga mengikuti turnamen Electric Cancel di Amerika Serikat. Sementara saat ini statusnya merupakan ranking empat dari standing sementara Tekken World Tour. Tak berhenti sampai di situ, ia juga sempat dua kali menjuarai turnamen EVO, salah satu turnamen game fighting paling bergengsi di dunia.

David Tse, Direktur Global Esports Razer mengatakan bahwa kesuksesan event bootcamp pertama memotivasi mereka untuk hadirkan kelanjutannya. Razer berharap bahwa mereka bisa memberikan kesempatan yang sama untuk game lain seperti Tekken dan game kompetitif yang lain.

Baca terus artikel tentang Razer atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.