Pemain Pro FIFA 20 Gagal Lolos Setelah Mendapat Bug yang Gagalkan Golnya!

fifa 20 2

FIFA 20 merupakan sebuah game bola yang sangat populer, bersandingan dengan PES kedua game tersebut memang sudah menjadi dua pionir game bola yang ada di dunia. Keduanya memang memiliki positif negatif entah itu dari aspek gameplay maupun grafis, namun meski begitu, masing-masing dari kedua game tersebut memiliki basis fans yang cukup solid, sehingga pasar untuk kedua game tersebut tetap terjaga.

Terlepas dari hal tersebut, turnamen FIFA kembali tersandung masalah, setelah kemarin bermasalah dengan server yang mengharuskan pemainnya melakukan batu-kertas-gunting untuk menentukan pemenangnya, sekarang giliran bug yang ikut andil dalam mengganggu sistem turnamen dari FIFA.

Dalam sebuah pertandingan FUT Championship Cup North American Qualifier, terjadi sebuah bug unik dimana tendangan penalti yang masuk ke gawang dianggap tidak gol. Pasalnya, sebelum masuk kedalam gawang, bola tersebut lebih dulu mengenai tiang gawang, meski seharusnya itu adalah sebuah gol, namun sistem berkata lain menganggap hal tersebut bukanlah sebuah gol.

Sang pemain Giuseppe Guastella yang merupakan lima kali finalis dari FIFA World, menuturkan lewat Twitter kekecewaannya terhadap bug yang terjadi. Ia menjelaskan bahwa hal ini seharusnya tak perlu terjadi pada turnamen berskala besar seperti ini, ia juga telah melakukan protes terhadap admin, namun admin tetap menyatakan bahwa ia menerima kekalahan.

https://twitter.com/Guastella11/status/1234208495483797504

FIFA 20 sendiri memiliki berbagai rangkaian turnamen esports yang mereka hadirkan tahun ini dengan nama FIFA Global Series, dimana turnamen tersebut dihadirkan untuk menyeleksi siapa gamers yang tepat untuk berlaga di turnamen puncak dari FIFA 20 yaitu pada turnamen FIFA eWorld Cup.

FIFA 20 bisa kalian mainkan di PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version