Pemain Sering Kurang Tidur, Jose Mourinho Salahkan Fortnite

Jose Mourinho

Manajer bola legendaris Jose Mourinho telah melatih banyak klub di sepanjang karirnya. Kini dia melatih klub A.S. Roma setelah dilepas oleh Manchester United dan juga Tottenham Hotspur.

Melatih tim di Italia bukan kali pertamanya namun Roma menjadi sensasi yang baru baginya. Namun dengan klub baru, kebiasaan buruk dari pemain juga muncul. Untuk kasus di A.S. Roma, ia menyebut banyak pemainnya begadang bermain game battle-royale garapan Epic Games – Fortnite. Bahkan di saat besok sudah jelas ada jadwal pertandingan, ia mengungkapkan masih ada yang tak tidur cukup karena game tersebut.

“Mereka begadang sepanjang malam bermain [game] itu, pada besok harinya ada pertandingan!” ucap Mourinho lewat video rapid response yang diunggah oleh Twitter A.S. Roma.

Meskipun terdengan kasar, perkataan tersebut diungkapkan dengan santai dan bahkan tersenyum, mengindikasi kalau dirinya lebih merasa jengkel ketimbang marah dengan pemainnya yang ketagihan bermain game tersebut.

Dari segi klub sepak bola sendiri, Fortnite kini dapat menjadi sponsor besar mereka. Popularitas besar game di sepanjang dunia membuat ia menjadi tempat promosi yang sangat efektif. Industri film, serial TV, dan musik telah banyak yang mempromosikan produk mereka ke BR gratis itu. Sejauh ini dari dunia Sepak Bola baru Neymar yang “nongkrong” ke game itu sebagai skin.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version