Pemain Tower of Fantasy Temukan Cara PK Unik!

Tower Of Fantasy Pk

Tower of Fantasy baru saja rilis beberapa hari lalu. Game ini merupakan game Online RPG dimana pemain dapat berpetualang dan juga melakukan grinding untuk meningkatkan kekuatan karakter mereka.

Bisa Melakukan PK di Tower of Fantasy?

Pemain Tower of Fantasy Temukan Cara PK Unik! 3

Dan belakangan ini, banyak sekali pemain yang melakukan AFK Farming. Game ini tidak memiliki fitur auto, namun ada sebuah cara dimana pemain dapat melakukan farming secara otomatis tanpa perlu menggerakkan karakter mereka.

Dan tentunya banyak pemain yang melakukan AFK farm bertebaran di world map. Namun seorang pemain dari group Tower of Fantasy Indonesia mencoba iseng kepada pemain yang melakukan AFK.

Sebuah video diupload oleh pengguna Facebook bernama Rian Nez dalam group tersebut. Dalam video yang diupload, dirinya mencoba untuk melakukan PK (Player Kill) dengan cara yang cukup unik.

Cara PK yang dilakukan adalah dengan cara melempar elemental core kearah pemain yang AFK berkali – kali. Cara ini memakan waktu yang cukup lama, namun terbukti bisa menjadi cara untuk melakukan PK terhadap pemain yang melakukan AFK.

Cara seperti ini hanya bekerja terhadap pemain yang AFK saja. Namun perlu diingat, tindakan ini hanya dilakukan dirinya sebagai sebuah percobaan saja dan tidak menjadi hal yang dilakukan berulang – ulang untuk mengganggu kenyamanan bermain pemain.

Dan ada yang menarik dari video tersebut. Karakter yang digunakan dalam video tersebut merupakan karakter basic yang tidak mengerjakan misi utama sama sekali. Namun karakter tersebut memiliki senjata yang berbeda dari senjata pertama yang dimiliki oleh seluruh pemain Tower of Fantasy yaitu EM Blade.

Kami mencoba mengontak Rian Nez dan memang benar dirinya tidak mengerjakan misi utama didalam Tower of Fantasy. Beberapa hal unik juga telah dilakukannya seperti memanjat hingga sampai ke Cetus Island, dan bahkan mendapatkan cara menggunakan jetpack tanpa harus memilikinya.

Pemain Tower of Fantasy Temukan Cara PK Unik! 4

Masih banyak hal menarik lainnya yang telah dilakukan oleh pemain ini. Seperti pergi ke daerah Warren ketika masih level 9, bahkan mendapatkan relic SSR tanpa membuka fitur Relic terlebih dahulu.

Tower of Fantasy dapat dimainkan pada platform PC, Android, dan juga iOS. Game ini merupakan game Free-to-play dengan fitur in-app purchases. Apakah kalian melakukan hal – hal aneh dalam game ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version