Badan Lawan Terlalu Bau, Pemain Yu-Gi-Oh Wanita Ini Keluar dari Turnamen

Pemain Yu-Gi-Oh Wanita Keluar

Baik gamer maupun non-gamer, menjaga kebersihan tubuh cukup penting jika ingin berkunjung ke event turnamen, game, dan lainnya. Sayangnya masih banyak yang menyepelekan hal tersebut hingga membuat beberapa orang menjadi tidak nyaman.

Salah satunya adalah pemain Yu-Gi-Oh wanita satu ini, yang mana memilih keluar dari turnamen karena bau badan lawan mainnya sendiri yang cukup kelewatan.

Pemain Yu-Gi-Oh Wanita Keluar dari Turnamen Karena Bau Badan Lawan

Duelis wanita keluar dari turnamen karena bau badan lawan mainnya

Situasi ini viral berkat salah satu pengguna X/Twitter bernama @ckXYkhQ2JQm0e0R mengungkap keprihatinannya terhadap salah satu pemain Yu-Gi-Oh wanita mengikuti turnamen di Jepang awal bulan ini.

Lewat utasannya, ia berkata bahwa pemain wanita tersebut menyatakan bahwa ini adalah pertandingan Yu-Gi-Oh pertamanya dan mendapat kesan bahwa “ia dihajar habis-habisan oleh lawan mainnya”.

Pemain wanita itu sempat meluruskan masalah ini dengan berkata bahwa ia keluar dari turnamen bukan karena lawan mainnya adalah duelis kelas tiga, namun tingkat kebersihan tubuh lawannya berada di kelas empat alias cukup mengganggu.

“Saya memutuskan keluar di tengah pertandingan karena tidak tahan dengan bau badannya. Bukan berarti saya sedih karena kalah atau apapun” ungkap pemain wanita itu.

Selain itu, ia mengomentari bahwa ada juga duelis wanita yang badannya bau, namun pria mempunyai kelasnya sendiri dalam turnamen. Ia juga bilang kejadian ini bukanlah bahan tertawaan dan menasehati para duelis agar mandi terlebih dahulu sebelum datang ke turnamen.

Telah Tertulis dalam Peraturan Permainan

Hal ini sudah ditulis dalam peraturan permainan turnamen

Kebersihan tubuh adalah masalah yang cukup diperhatikan di turnamen Yu-Gi-Oh, yang mana membuat Konami bahkan membuat peraturan terkait hal ini.

Dalam peraturan itu, tertulis bahwa pemain yang datang dengan bau badan atau mengenakan pakaian kotor bisa mendapat penalti. Tapi, tidak sedikit di antara duelis yang tampak tidak mengindahkan aturan tersebut hingga mengganggu kenyamanan pertandingan.

Itulah informasi mengenai pemain wanita Yu-Gi-Oh keluar dari turnamen karena bau badan lawan mainnya. Semoga dengan adanya ini, kita bisa menjaga kebersihan tubuh sendiri agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version