Pemerintah Belgia “Bantah” Loot Box Sebagai Bentuk dari Perjudian

Loot2
Laporan kemarin ternyata salah.

Kemarin, kami melaporkan bahwa pemerintah Belgia melalui Komisi Gaming Belgia menyatakan bahwa loot box dan sejenisnya merupakan salah satu bentuk dari perjudian, namun ternyata hal tersebut salah.

Dilansir dari PCGamesN, laporan yang asalnya diambil dari VTM News rupanya hanyalah sebuah kesalahpahaman translasi bahwa pernyataan “pencampuran uang asli dalam game dan kecanduan adalah salah satu bagian dari judi” adalah konklusi akhir dari komisi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara menurut RBTF yang mengontak ketua Komisi Gaming Belgia, Etienne Marique menyatakan bahwa pendapat di atas bukan jadi konklusi akhir komisi tersebut. Hal ini secara tidak langsung menyatakan bahwa Komisi Gaming Belgia belum mendeklarasikan bahwa loot box  adalah bagian dari perjudian.

Exit mobile version