Penampakan Perdana Game Star Wars Baru Dari EA Bocor!

506c8c2bad0e4b8 5

Melalui Star Wars Jedi: Fallen Order di tahun lalu, Respawn dan EA benar-benar mampu memulihkan franchise game Star Wars yang sempat terpuruk. Melalui tangan handal Respawn, Star Wars Jedi: Fallen Order mampu terlahir sebagai game Star Wars yang penuh inovasi revolusioner.

Selain Respawn, EA Motive juga menjadi developer yang juga menangani franchise Star Wars dari EA. Melalui rumor yang telah beredar, saat ini telah ada dua game Star Wars yang sedang dalam masa development. Menariknya, salah satu dari proyek tersebut kini telah bocor ke dunia maya. Seorang leaker @psnrelease mendapatkan bocoran penampakan game Star Wars selanjutnya dari EA. Ia juga menambahkan bahwa proyek Star Wars yang berjudul Project Maverick tersebut telah ditambahkan pada PSN region Eropa.

Game tersebut digadang-gadang merupakan proyek game Star Wars yang ditangani oleh EA Motive. Pihak EA sendiri saat ini masih belum angkat bicara terkait bocoran tersebut, namun tentunya akan menarik bila bocoran tersebut berakhir menjadi kenyataan. Lantas, game Star Wars seperti apakah yang kalian ekspetasikan dari Project Maverick ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version