Star Wars Jedi: Fallen Order 2 Dirumorkan Tengah Dalam Masa Pengembangan

in , , ,

Pada tahun lalu, ada segudang game keren yang sulit untuk dilupakan, salah satunya adalah Star Wars Jedi: Fallen Order. Diracik oleh para talenta handal dibalik Respawn Entertainment, mereka mampu menghadirkan sebuah game Star Wars yang keren dan revolusioner.

Rumor baiknya, bagi kalian yang sangat menikmati game tersebut, saat ini EA dan Respawn dirumorkan tengah menggarap sequel dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Menurut bocoran dari Kotaku, saat ini EA dan Respawn tengah menggarap dua game berbasis semesta Star Wars. Salah satunya merupakan IP baru yang dibilang “unik” sementara satunya lagi merupakan sequel dari IP yang telah ada, yang kemungkinan besar adalah Star Wars Jedi: Fallen Order.

Rumor tersebut juga diperkuat oleh daftar lamaran pekerjaan yang dipublish oleh EA, dimana dalam lamaran tersebut mencari seseorang yang sangat paham akan universe Star Wars. Brand Strategy Director untuk Star Wars Jedi: Fallen Order – Charlie Houser sebelumnya bahkan juga pernah mengaku tertarik untuk mengerjakan sequel game tersebut.

Bagaimana dengan klian sendiri, apakah cukup excited dengan Star Wars Jedi: Fallen Order 2 ini jika memang benar tengah dikerjakan?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky