Pencipta Resident Evil 2 Remake Ungkapkan Alasan Me-remake Seri Ini

in , ,

Resident Evil 2 Remake memang menjadi salah satu game Remake yang dinanti oleh para gamer. Tentu timbul tanya diantara para Gamer mengenai pertimbangan apa seperti apa yang dipikirkan Capcom hingga memilih seri Resident Evil 2 untuk di Remake. Kenapa bukan Resident 1 atau Resident Evil 3 ?

Dilansir dari interview GameWatch langsung dengan Produser Resident Evil 2 Remake Yoshiaki Hirabayashi, yang menanyakan kemungkinan hadirnya Resident Evil 3 : Nemesis sebagai projek lanjutan dari Capcom. Karena memang faktanya kedua seri tersebut hanya berjarak 1 tahun, masih berada di kota yang sama, serta masih memiliki elemen-elemen yang serupa.

Setelah 21 Tahun Kenapa Sekarang?

Hirabayashi, Gambar Via: GameWatch

Menanggapi hal tersebut sang produser justru berkomentar mengenai alasan dasar mengapa mereka memutuskan untuk meremake game tersebut setelah 21 tahun. Menurutnya alasan hal tersebut adalah akibat dari dorongan Fans yang terus menerus meminta akan adanya Remake. Dirinya tentu tak berani melakukan remake suatu seri tanpa persetujuan Fansnya, sehingga jika para penggemarnya menyukai Resident Evil 2 Remake dan menyuarakan antusias mereka, hal tersebut bisa menjadi awal alasan untuk me-remake game mereka mereka selanjutnya.

Resident Evil 2 Remake sendiri sudah tersedia diberbagai Platform kami sendiri sedang dalam tahap mereview Game tersebut, sambil menunggu kalian sudah bisa membaca preview dari Resident Evil 2 Remake terbaru.

Source: GearNuke

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person