Pendaftaran eFootball Open Turnamen PES 2020 Akan Dimulai Pertengahan November

bzlkflzknf

Setelah berhasil merilis update terbaru mereka DATA PACK 2.0, eFootball PES akan segera menggulirkan turnamen terbuka seperti yang telah mereka janjikan. Dengan demikian kalian yang ingin mencoba kemampuan mu di PES 2020 kamu bisa mencoba untuk mengikuti Turnamen eFootball open ini.

Jadwal yang lain juga telah dirilis, segala bentuk rundown sampai World Finals. Dengan segala format turnamen dilaksanakan. Untuk syarat pendaftarannya pun tak sulit, kamu tinggal mendaftar saja dengan syarat dan kentetuan yang telah diberikan. Untuk kalian yang masih awam tenang saja kamu tetap bisa mencoba turnamen yang satu ini, namun kamu ada di divisi yang berbeda dengan para expert dan intermediate player. Divisi ini dinilai dari rating di divisi liga online. Tetapi hanya player yang berada pada divisi expert yang bisa bertanding untuk mengambil tempat di world finals.

Jadi untuk kalian yang mencoba kemampuan kalian tidak ada salahnya untuk mendaftarkan diri. Siapa tahu kalian lolos. Kualifikasinya sendiri dilaksanakan secara online kok jadi tidak ada biaya tambahan selain internet. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website dari konami.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Konami


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version