Pengembang Divinity: Original Sin Sedang Diskusikan Pengerjaan Game Baru

in

Ada kabar menggembirakan bagi kalian yang sudah merasakan pesona keindahan yang ditawarkan dari game Divinity: Original Sin baik itu pada seri yang pertama ataupun kedua. Karena kalian pastinya tahu bahwa dibalik kekerenan dua game tersebut, ada satu sosok developer yang sekarang telah mempunyai reputasi untuk mudah sekali dicintai oleh para penggemar game-game RPG klasik seperti Larian Studios ini.

Kisah jatuh bangun yang dialami oleh developer asal negeri Belgia tersebut memang sudah lama kami bagikan pada beberapa bulan yang lalu. Namun, sekarang telah muncul sebuah video dokumentasi karya Gameumentary yang secara lebih detil, mengupas tuntas cerita dari perjuangan Larian dalam membangun puncang idealisme mereka tentang sebuah game RPG.

 

Apakah hanya ini saja kabar gembiranya ? Sebenarnya tidak juga. Terlepas dari isi video di atas dari awal hingga hampir akhir merupakan versi detil dari kisah Larian yang sudah kami angkat sebelumnya. Di satu bagian paling akhir video setelah berjalannya kredit maupun kisah dari meninggalnya sang komposer, Kiriil Pokrovsky sejak 3 tahun lalu (turut beduka cita pula untuk beliau), Swen Vincke selaku CEO Larian telah memberikan sedikit bocoran mengenai langkah Larian Studios selanjutnya dalam menghadapi derasnya persaingan dunia industri video game.

Nama “Project Gustav” yang ingin mulai diungkapkan Swen sejak menit 1:07:56 adalah suatu hal yang perlu kalian catat di benak kalian. Karena ini adalah kisi-kisi mengenai game Larian Studios selanjutnya yang menurut Swen sendiri merupakan suatu tantangan berat untuk melampaui kesuksesan yang harus diterimanya pada game Divinity: Original Sin 1 dan 2.

Melihat nama “Gustav” sendiri yang ternyata diambil dari nama anjing peliharaannya, Swen dari sana berencana untuk membuat sebuah game dengan kefokusannya terhadap aspek Narasi, Sistem, hingga Multiplayer. Masing-masing elemen gameplay tersebut kabarnya akan saling dileburkan dengan sebuah “ide baru” yang siap untuk Larian tuangkan.

Melalui hal itu, sudah siapkah kamu untuk menerima suatu kejutan baru yang nantinya akan mereka tunjukan kepadamu ?

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.