Pengembangan Game Indiana Jones Sudah Setengah Jalan Dikerjakan oleh Bethesda

Game Indiana Jones

Pengembangan Game Indiana Jones – Setelah sukses dengan perilisan game Starfield, Bethesda telah mengumumkan bahwa Indiana Jones akan jadi proyek game besar mereka selanjutnya. Bahkan, sang Director Todd Howard mengungkapkan bahwa pengerjaan gamenya sudah setengah jalan.

Melalui sebuah wawancara, Todd Howard sedikit memberikan detail seperti apa gamenya nanti.

Pengembangan Game Indiana Jones Sudah Setengah Jalan, Dikerjakan dari Tahun 2021

Pengembangan Game Indiana Jones Sudah Setengah Jalan Dikerjakan

Dari wawancara yang dilakukan Esquire, Todd Howard memberikan sedikit bocoran mengenai pengembangan game Indiana Jones pada tahun 2021 silam.

Hanya saja, dirinya waktu itu tertutup mengenai informasi game adaptasi film tersebut dan mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut pada tahun depan. Ia lebih memilih memberikan detail gameplay dari Starfield saat itu.

Todd sudah lama berencana membuat game dari franchise Indiana Jones

Memang, pada tahun 2021 Bethesda Softworks mengumumkan kerja sama dengan Lucas Film untuk membuat game dari IP Indiana Jones.

Dari wawancara Esquire, Howard sebenarnya ingin memberikan banyak detail mengenai game tersebut. Namun ia hanya bisa mengatakan bahwa gamenya sudah setengah jalan dalam tahap pengembangan.

Akan Memiliki Sistem Eksplorasi

Todd Howard

Selain itu, Howard mengatakan bahwa game Indiana Jones akan memberikan sistem eksplorasi dan pendekatan cerita yang unik. Howard juga menambahkan bahwa sistem eksplorasi ini masih dipelajari oleh timnya dan harus dikembangkan lebih lanjut.

Bethesda kemungkinan akan memberikan informasi lebih banyak mengenai game ini pada tahun 2024 mendatang dan rilis satu tahun setelahnya. Pengumuman ini bisa menjadi angin segar bagi para penggemar Indiana Jones yang terlanjur kecewa dengan film terbarunya yang rilis Juni 2023 lalu.

Game Indiana Jones direncanakan rilis secara eksklusif untuk Xbox Series X|S serta PC. Awalnya game ini juga akan dirilis untuk PS5, namun akibat Bethesda sudah diakuisisi oleh Microsoft, versi untuk konsol milik Sony tersebut dibatalkan.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Bethesda beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version