Pengisi Suara Aerith Versi Inggris Baper Saat Bertemu ‘Dirinya’ di dalam FFVII Remake

Aerith FFVII Remake

Final Fantasy VII Remake garapan Square Enix yang baru rilis beberapa hari yang lalu nampaknya berhasil merebut hati banyak fans lama maupun fans baru. Hal ini nampaknya juga berlaku bagi para pengisi suara yang membuat gamenya semakin hidup.

Setelah sebelumnya pengisi suara Cloud Strife versi Jepang, Takahiro Sakurai mengaku lebih menyukai Tifa daripada Aerith, baru-baru ini Brianna White yang berperan sebagai Aerith Gainsborough versi Inggris juga membagikan momen bapernya saat bermain Final Fantasy VII Remake.

Ia membagikan sebuah cuplikan streaming-nya yang memperlihatkan momen saat dirinya menyaksikan Aerith untuk pertama kalinya di dalam gamenya. Ia awalnya tersenyum saat melihat Aerith dari kejauhan, kemudian langsung merasa emosional dan baper ketika Cloud mencoba berinteraksi dengannya. Lebih lanjut, ia juga tertawa singkat dan meneteskan air mata ketika Aerith menawarkan bunga kepada Cloud.

Saya belum siap saat akan menyaksikan momen ini. Mendengarkan suara saya sendiri di dalam game (Final Fantasy VII Remake) yang sudah selesai… Benar-benar mempesona.

—Brianna White

Hal ini juga mengingat bahwa ini merupakan ini merupakan peran pengisi suara besar pertamanya dalam industri video game. Tentu merupakan sesuatu yang emosional dan membanggakan ketika bisa terlibat dalam franchise besar seperti Final Fantasy. Selain sebagai pengisi suara, ia juga bekerja sebagai video dan content creator di bawah nama Strange Rebel Gaming.

Kami sendiri sudah mencoba Final Fantasy VII Remake dan berhasil dibuat nostalgia dan terpesona dengan berbagai hal baru yang ditawarkan di dalamnya.  Kamu bisa cek reviewnya pada halaman ini.

Final Fantasy VII Remake saat ini hadir eksklusif di PS4. Namun game ini dirumorkan juga akan meluncur untuk platform PC tahun depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version