Pengisi Suara Kuki Shinobu Genshin Impact Dub English Adalah Voice Actress Karakter 2B Nier Automata

Pengisi Suara Kuki Shinobu Genshin Impact Dub English 2B Nier Automata

Pada 20 Mei kemarin, miHoYo atau HoYoverse akhirnya membagikan informasi terbaru seputar update Genshin 2.7 melalui acara livestream. Bersamaan dengan diumumkannya update terbaru game ini, telah diungkap banyak informasi mengenai konten barunya. Termasuk pengisi suara Kuki Shinobu Genshin Impact yang akan diisi oleh Kira Buckland.

Pengisi Suara Kuki Shinobu Genshin Impact Dub English

Informasi ini diumumkan sendiri oleh voice actress bernama Kira Buckland melalui akun sosial media seperti Facebook dan juga Twitter. Melalui sebuah postingan sosmed miliknya, Kira akhirnya mengungkap bahwa dirinya mendapatkan peran untuk menjadi pengisi suara karakter baru Genshin tersebut yang akan rilis pada update 2.7 mendatang.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Aku baru diperbolehkan untuk nge-share.
Aku adalah pengisi suara English KUKI SHINOBU.
Aku tidak sabar untuk kalian semua melihat dan mendengar apa yang telah kami lakukan untuknya.

Siapa Itu Kira Buckland?

Kira adalah seorang voice actress atau pengisi suara dari Amerika untuk dubbing English dalam berbagai macam proyek dubbing seperti anime, game dan kartun.

Ada banyak peran suara dub English yang telah dia mainkan, mulai dari Jolyne Cujoh (JoJo Stone Ocean), Beatrice (Re;Zero), 2B (Nier: Automata) dan masih banyak lagi.

Voice Actress ternama dari Amerika Serikat yang telah memerankan banyak karakter untuk dub English

Kumpulan Wallpaper Genshin

Kumpulan Wallpaper Genshin

Sebelumnya kami telah membagikan sebuah artikel mengenai kumpulan wallpaper Genshin. Wallpaper tersebut cocok untuk kalian penggemar game Genshin yang bisa dipasang di gadget. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Cepatlah rilis update baru Genshin

Itulah informasi mengenai pengisi suara karakter baru yang berpenampilan seperti ninja atau kunoichi di Genshin adalah voice actress karakter 2B Nier Automata. Hmm, jadi penasaran bagaimana suara Shinobu nanti di dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact, Nier Automata atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version