Pengisi Suara Zoro Ternyata Jadi Pengisi Suara Tokoh Utama Ghost of Tsushima

fthrtre

Kamu yang mengikuti animenya pasti familiar dengan suara sang karakter utama

Ghost of Tsushima mungkin menjadi salah satu game eksklusif Playstation 4 yang paling ditunggu saat ini, apalagi setelah mereka melemparkan video gameplay yang mempertunjukkan berbagai macam fitur menarik yang akan bisa dinikmati di dalam gamenya nanti. Secara gamblang Sucker Punch mempertunjukkan banyak hal mulai dari eksplorasi, pertempuran, kustomisasi, photo mode, dan pastinya pilihan untuk menggunakan dubbing Bahasa Jepang.

Dan meskipun sang karakter utama Jin Sakai merupakan karakter yang jarang berbicara, namun ketika ia berbicara menggunakan dubbing maka kemungkinan besar kamu akan langsung mengenali suara yang mengisi karakter tersebut. Dan memang hal itu karena dalam dubbing Jepangnya Ghost of Tsushima menggandeng Kazuya Nakai, yang tentunya dikenal sebagai pengisi karakter Roronoa Zoro di dalam anime One Piece.

Kazuya Nakai didapuk untuk menghidupkan karakter Jin dub Jepang Ghosft of Tshushima

Kazuya Nakai sendiri tentunya merupakan salah satu pengisi suara Jepang kenamaan yang telah banyak mengisi suara untuk anime maupun video game. Beberapa karakter lainnya yang ikonik disuarakan oleh Nakai antara lain, Hijikata Toushirou di Gintama, Date Masamune di Basara, dan juga Mugen di Samurai Champloo. Dan dengan pengalaman berkali-kali mengisi karakter seorang “swordsman” tentunya keputusan untuk menggunakan suara Nakai adalah keputusan yang tepat.

Kami yakin sebagian besar kalian nantinya akan lebih memilih menggunakan Bahasa Jepang yang ditandemkan dengan subtitle Bahasa Inggris untuk mendapatkan imersi yang lebih maksimal dari game ini. Meskipun di sisi lain, animasi mulut dari karakter-karakter gamenya masih terlihat kurang singkron ketika menggunakan Bahasa Jepang. Ghost of Tsushima sendiri akan dirilis bulan depan, tepatnya 17 Juli 2020. Sudah siap untuk berpetualang menjadi samurai?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Ghost of Tsushima atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version