Pengunjung Festival NFT Bored Ape Alami Mata Perih Setelah Event, Ada Apa?

Festival Nft Bored Ape

Kalau kita orang awam menganggap NFT mungkin sudah bukan masanya, ternyata peminatnya masih berjumlah lumayan banyak. Terbukti ada ribuan pengunjung di acara Ape Fest yang diselenggarakan di Hong Kong tidak lama ini.

Hanya saja, meski acara tersebut ramai, pengunjung konser tersebut malah mengaku alami mata perih setelah festival usai. Memang ada apa sebenarnya di sana?

Pengunjung Festival NFT Bored Ape Mengaku Alami Mata Perih, Apa Tanggapan Yuga Labs?

Ape Fest di Hong Kong

Melansir dari laman X Bored Ape Yacht Club, pihak penyelenggara mengakui ada beberapa pengunjung festival yang alami mata perih usai acara. Cuitan tersebut juga katakan mereka juga secara proaktif mengontak individu yang terdampak.

Setelah di kontak oleh pihak PCGamer, Yuga Labs katakan kalau setidaknya ada 15 orang yang mereka kontak terdampak mata perih seusai acara dari total 2250 pengunjung. Angka itu berarti kurang dari 1% dari mereka yang mengunjungi acara ini, kata pihak Yuiga Labs.

Tanggapan dari pihak terkait

Saat ini pihak penyelenggara tengah menelusuri penyebabnya dengan bagian vendor dan kontraktor ApeFest yang terlibat. Pihak Yuga Labs juga meminta kepada siapapun yang merasa mengalami gejala mata perih atau sejenisnya bisa mengontak mereka.

Pengunjung Bagikan Kalau Mata Mereka Perih Karena Sinar UV

Curhatan netizen yang ikut serta acara tersebut

Memang benar beberapa pengunjung festival NFT bergambar monyet tersebut juga memposting cuitan kalau mata mereka perih setelah acara. Beberapa ada yang mengatakan kalau mereka terbangun di dini hari jam 3 pagi dan mendapati mata mereka perih.

Bahkan ada yang mengalami gejala teramat parah sampai tidak bisa membuka matanya lantaran terlalu perih. Salah satu pengunjung lekas berobat ke dokter dan pihak medis mengatakan kalau penyebab hal ini bisa jadi karena paparan sinar UV yang terlalu tinggi.

Sinar UV memang membahayakan bagi mata karena efeknya juga sama dengan sinar matahari, tutur seorang netizen pengunjung acara tersebut. Bagaimana menurut kalian soal ini brott?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version