Pengunjung Game Prime 2018 Dapat Pre-Order “Pamali” Dengan Harga Sangat Terjangkau

ss eaa29920f118f2dc0fe57a4977c0f17058761edb

Kita dapat melihat sendiri bagaimana demo dari game Horror Pamali buatan studio game Asli Indonesia, mampu menghadirkan suasana horror mencekam dengan budaya Indonesia. Tentu kita sudah tak sabar bagi untuk menantikan bagaimana produk akhir dari game ini sendiri, namun dukungan untuk mempercepat pengembangan game ini masih sebatas Kickstarter saja. Sehingga kita yang berdomisili di Indonesia dan belum memiliki kartu kredit, sedikit kesulitan untuk menyampaikan dukungan kita terhadap project ini.

Hal inilah yang mungkin membuat Storytale Studio selaku tim pengembang berusaha mencari cara bagaimana gamer di Indonesia bisa menyalurkan dukungannya, salah satu caranya adalah melalui event Game Prime 2018. Untuk waktu yang sangat terbatas yaitu 14-15 Juli 2018 kalian pengunjung event Game Prime 2018, bisa membeli Pre-Order game ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 100 ribu rupiah saja!. Dimana pada Kickstarter, harga yang harus kalian keluarkan adalah 15$ atau sekitar Rp. 215.201 untuk mendapatkan satu copy gamenya. Tak hanya sampai disitu, selain kalian bisa menghemat setengahnya maka kalian bakal dapat bonus Pre-Order yaitu nama kalian akan diabadikan didalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi buat kalian yang bingung nanti saat Game Prime 2018, kalian bisa coba mampir ke Booth Story Tale Dev buat tanya-tanya perihal Game Pamali. Apabila seluruh penggalangan dana ini sukses, game ini direncakan akan segera dirlis pada Q4 2018.

Exit mobile version