Penjualan Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Mencapai Lebih dari 4 Juta Kopi

Penjualan Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Penjualan Cyberpunk 2077 Phantom Liberty – Phantom Liberty merupakan DLC ekspansi untuk Cyberpunk 2077 yang diluncurkan pada 26 September kemarin, hanya lima hari setelah game RPG tersebut mendapatkan pembaruan patch besar yaitu Update 2.0.

Dan baru-baru ini diketahui game tersebut telah terjual mencapai lebih dari 4 juta kopi. Benarkah itu?

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Telah Terjual Laris Manis

Laris manis gamenya

Melalui data pendapatan resmi dari CD Projekt Red, telah terungkap total penjualan dari game Cyberpunk 2077 Phantom Liberty. Berdasarkan data yang didapatkan, penjualan Cyberpunk 2077 Phantom Liberty telah terjual sebanyak 4,3 juta kopi dalam kurun waktu dua bulan sejak pertama kali diluncurkan. Data tersebut naik hampir 50% dari catatan penjualan sebelumnya.

CEO CDPR – Adam Kicinski menggambarkan kesuksesan Phantom Liberty sebagai sebuah “pencapaian penting” yang akan semakin memperkuat rencana masa depan CDPR untuk Cyberpunk 2077. Sebagai catatan, sekuel gamenya telah dikonfirmasi pada Oktober tahun lalu dan saat ini sedang dalam tahap pra-produksi.

Laris manis gamenya

Informasi catatan penjualan terbaru DLC tersebut muncul dalam laporan finansial terbaru CDPR untuk Q3 2023. Laporan tersebut juga mengungkap bahwa tingkat ketertarikan pemain terhadap Phantom Liberty berada di kisaran 20% atau sekitar satu dari lima pemain yang memiliki game ini juga telah membeli DLC itu.

Selain itu, laporan itu juga menjelaskan jika sekitar sepertiga karyawan di CDPR masih ikut ambil bagian dalam pengerjaan dukungan untuk game open world itu.  

Jumlah Pemain yang Membeli Phantom Liberty Diperkirakan akan Terus Bertambah

Perkiraan Jumlah Player akan bertambah

Jumlah pemain yang memiliki Phantom Liberty diperkirakan akan terus bertambah, mengingat CDPR baru-baru ini mengumumkan versi Ultimate Edition. Edisi spesial itu menawarkan game dasar Cyberpunk 2077 dan DLC Phantom Liberty kedalam satu paket, dan dijadwalkan untuk dirilis pada 5 Desember mendatang.

Phantom Liberty sendiri sebelumnya hanya tersedia di PS5, Xbox Series X/S dan PC, namun edisi spesial tersebut juga akan dirilis di PS4 dan Xbox One yang artinya, pemain di konsol last-gen akhirnya bisa menikmati DLC dengan durasi gameplay tambahan sekitar 15-20 jam itu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version