Penuhi Permintaan Fans, THQ Nordic Akan Remake Game Klasik Gothic


Berapa banyak diantara kalian yang mengenal nama Gothic? Bagi kalian pecinta game RPG diawal era 2000-an tentu tak asing lagi dengan judul tersebut. Telah hadir sebanyak 4 judul, sayangnya franchise tersebut tak mengeluarkan judul terbarunya setelah satu dekade lamanya.

Setelah lama tertidur, akhirnya sang publisher – THQ Nordic angkat bicara terkait franchise lawasnya tersebut. Hadir dengan kabar baik, THQ Nordic mengungkapkan akan melakukan remake pada judul pertama Gothic yang rilis 19 tahun lalu tersebut. THQ Nordic mengatakan bahwa proyek remake ini dilakukan karena telah banyak demand dari para fans yang menginginkan hadirnya kembali judul Gothic.

Sebelumnya THQ Nordic sempat merilis sebuah teaser singkat yang memperlihatkan kualitas visual dan gameplay baru dari Gothic Remake tersebut. Mereka juga menjanjikan bahwa proyek remake Gothic ini nantinya akan menghadirkan banyak hal baru tanpa meninggalkan rasa nostalgia versi originalnya.



Selain PC, kemungkinan proyek remake ambisius ini juga akan menuju console next gen seperti PlayStation 5. Bagaimana dengan kalain sendiri, apakah cukup antusias dengan kembalinya franchise lawas yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]