Penulis Novel The Witcher akan Dapatkan Kompensasi Tambahan dari CD Projekt RED

the witcher 3 wild hunt guide walkthrough
Penulisnya akhirnya dapat kompensasi.

Kesuksesan The Witcher 3: Wild Hunt yang dirilis tahun 2015 silam berkat dunia dan ceritanya tentu tak lepas dari novel karya Andrzej Sapkowski dengan judul yang sama. Meskipun sebelumnya Andrzej mengatakan bahwa kesuksesan CD Projekt RED dan sebab ia tak mendapatkan kompensasi mutlak karena kesalahannya, namun sepertinya developer asal Polandia tersebut setuju untuk kembali berikan apresiasi kepadanya.

Menurut laporan Pulz Biznesu (via wccftech), CD Projekt RED nampaknya tengah menandatangani persetujuan dengan penulis novel The Witcher, Andrzej Sapkowski untuk berikan kompensasi tambahan setelah kesuksesan game pertamanya yang dirilis tahun 2007 silam. Kompensasi yang tak disebutkan jumlahnya ini merupakan salah satu bentuk apresiasi developer asal Polandia tersebut atas karya Andrzej yang menjadi fondasi utama gamenya.

Bagi kamu yang belum tahu, Andrzej Sapkowski sebelumnya pernah meminta royalti tambahan pada CD Projekt RED yang kemudian mereka tolak karena ia sebelumnya sudah memberikan semua hak milik bukunya pada mereka. Tuntutan tersebut kemudian dikritik oleh penulis Metro 2033 yang menganggap bahwa permintaan Andrzej sangat bodoh.

The Witcher 3 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Seri Netflixnya akan segera dirilis tahun ini. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang CD Projekt RED termasuk karya terbarunya yang diangkat dari permainan meja Cyberpunk 2077 agar terus update.

Exit mobile version