Penundaan The Last of Us Part 2 Juga Berdampak Pada Jendela Rilis Ghost of Tsushima

cc

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya fans bergembira karena Sony dan Naughty Dog akhirnya mengumumkan jendela rilis untuk proyek terambisiusnya – The Last of Us Part 2. Namun sayangnya, kegembiraan tersebut tak berlangsung lama, karena Sony memilih untuk mengundur kehadiran The Last of Us Part 2 sekitar 3 bulan dari jadwal perilisan aslinya.

Kabar kurang baiknya, ternyata penundaan The Last of Us 2 juga berdampak pada game eksklusif milik Sony yang lain – Ghost of Tsushima. Menurut salah satu jurnalis Kotaku yang punya kredibilitas tinggi – Jason Schreier mengatakan bahwa efek delay dari The Lat of Us Part 2 cukup berdampak pada Ghost of Tshushima.

Meski belum mendapatkan tanggal rilis pasti, namun rencananya game racikan Sucker Punch tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Namun karena The Last of Us Part 2 diundur hingga Mei 2020, maka Ghost of Tsushima akan rilis diatas pertengahan tahun 2020 mendatang (antara Juli – Desember 2020). Namun tetap tak berubah, game tersebut rencnanya tetap akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Last of Us Part 2 sendiri ditunda karena Naughty Dog merasa game racikannya tersebut masih perlu sedikit lagi dipoles. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah langkah penundaan kedua game eksklusif Sony tersebut merupakan langkah yang tepat?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version