Penyempurnaan Cities Skylines 2 Dijanjikan akan Terus Dilangsungkan

penyempurnaan cities skylines 2

Belum lama ini, developer Cities Skylines 2 luncurkan sebuah pengumuman bahwa mereka tak akan menunda tanggal rilis, namun sebagai gantinya mereka juga turut peringatkan pemain bahwa akan adanya masalah performa saat perilisan game ini. Tentu saja penyempurnaan Cities Skylines 2 akan masalah yang diganyang itu tetap terus dilakukan.

Penyempurnaan Cities Skylines 2 akan Terus Dilangsungkan

Pembaruan dan perbaikan akan terus dilakukan

Setelah peluncurannya, Cities Skylines 2 telah mendapatkan serangkaian peningkatan performa dan perbaikan bug. Developer mengatakan bahwa pembaruan semacam ini akan terus berlanjut.

CEO Colossal Order, Mariina Hallikainen, ungkapkan,”Meskipun kami telah mengalami sedikit kemajuan dalam hal kinerja dan perbaikan bug, kami masih belum puas dan akan terus meningkatkan kualitas game berdasarkan temuan internal kami dan laporan bug serta crash log yang dialami pemain,”

Ia juga ungkapkan bahwa penyempurnaan dan perbaikan ini akan terus menerus dilangsungkan sepanjang game ini berjalan. Semua ini tak lepas dari feedback dan laporan dari para pemain yang sebisa mungkin langsung mereka perbaiki.

Dan sisanya baru akan selesai teratasi sekitar musim semi atau sekitar pertengahan tahun 2024. Disusul dengan kabar-kabar baru lainnya seperti modding, expansion pass, dan perilisan konsol.

Patch Besar akan Diluncurkan Minggu ini Sebelum Masuki Waktu Liburan

Sang CEO juga umumkan adanya peluncuran patch terakhir di tahun ini sebelum dia dan tim pengembang memasuki waktu liburan mereka. Patch yang dirilis minggu ini berisi berbagai macam perbaikan; mulai dari hitungan jumlah uang dari kota pemain yang akan menjadi lebih transparan sehingga lebih memudahkan pemain Cities Skylines 2 untuk mengatur kota impiannya.

Selain berbagai macam peningkatan, patch ini akan hadirkan semacam hadiah kecil untuk para pemain berupa dua map baru yang mana merupakan hasil testing dari Map Editor. Ada beberapa hal yang hilang dari Map Editor agar dia bisa berfungsi secara menyeluruh, dan lagi Mariina tegaskan bahwa tim developer membuat kemajuan yang baik.

Namun, para tim desainer Cities Skylines 2 memutuskan untuk mengubah kedua nama map di atas kemudian diganti menjadi Sunshine Peninsula dan Corral Riches sebab dirasa lebih cocok dengan style yang sudah ada.

Update kali ini juga akan meningkatkan detil baik untuk model karakter NPC di sini maupun kualitas geometrinya sehingga lebih mendetail dalam kegiatan bangun-membangun kota.

Itulah informasi terbaru seputar Cities Skylines 2. Bagaimana menurut kalian brott? Bagikan pendapat di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version