Video Ini Tunjukkan Perbandingan Versi PlayStation 4 dan PC Final Fantasy XV

PS4 PC
Pertanyaan ini akhirnya terjawab.

Pengumuman versi PC Final Fantasy XV kemarin tentunya membuat kita bertanya-tanya, apa yang membedakannya dari versi PlayStation 4-nya selain grafik yang lebih bagus dan fitur visual lain? Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab setelah kedua versi game tersebut disejajarkan dalam satu frame.

Seorang user YouTube bernama Cycu1 mengupload video yang menunjukkan perbandingan visual versi PS4 dan PC Final Fantasy XV. Hal yang sangat menonjol dari perbandingan ini adalah tekstur dan resolusinya yang lebih unggul di versi PC-nya. Selain tekstur dan resolusinya yang lebih jelas, warna, pencahayaan, dan bayangan yang ditunjukkan juga lebih tajam bahkan dalam waktu dan event yang sama. Meskipun warna, pencahayaan, dan bayangan ini kemungkinan pada nantinya akan berbeda tergantung setting waktu dalam game hingga monitor atau TV yang kamu gunakan, namun di sini jelas berbeda karena perbedaan tekstur yang Square-Enix gunakan.


Lihat dalam resolusi 4K


Meskipun sekilas menurut kami nyaris sama saja dan hanya berbeda di tekstur saja, namun kedua versi baik PS4 maupun PC tidak akan merubah game ini menjadi game dengan visual terindah saat ini dalam sejarah Final Fantasy. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu versi PC-nya, kamu bisa cek review kami mengenai Final Fantasy XV.

Final Fantasy XV akan dirilis awal tahun 2018 mendatang di PC.

Exit mobile version