Percantik Karaktermu dan Buru Aragami Baru di Update Baru God Eater 3

GOD EATER™ 3 20190202161326
Update baru God Eater 3 tambahkan Aragami dan kustomisasi baru.

Menjadi salah satu franchise utama Bandai Namco, God Eater 3 memang diperhatikan dengan sangat baik oleh mereka. Sayang, fokusnya pada gameplay meminimalisir beberapa aspek lain yang ada di dalamnya, termasuk kustomisasi. Beruntung, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut tengah persiapkan update baru untuk memuaskanmu.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco umumkan update ver 1.20 dan ver 1.30 untuk God Eater 3. Update ini akan tambahkan misi, aksesoris, kustomisasi, dan aragami baru untuk kamu nikmati.

Versi 1.20 akan tambahkan class-based mission yang akan berimu tantangan baru. Menyelesaikannya akan berimu aksesoris untuk karaktermu. Aragami baru bernama Amen Ra juga akan ditambahkan. Berbeda dengan Ra, Amen Ra yang berwarna ungu ini akan mampu melakukan devour dengan kekuatan mataharinya tanpa harus melempar energi ke depan.

Sementara 10 model rambut dan beberapa kostum dari karakter gamenya seperti baju dari Hugo, Claire, hingga Lulu juga akan ditambahkan. Meski nampak kurang orisinal, namun setidaknya ia akan percantik karaktermu.

Versi 1.30 akan ajakmu untuk melakukan proyek gear baru oleh Ein yang dibantu oleh adik dari Zeke, Neil Pennywort. Dua ekor Aragami baru yang memang ditambahkan dalam gamenya yakni Anubis dan Havakiri akan dapatkan wujud baru dalam update ini. Anubis akan miliki form Ashbornnya, sementara Havakiri akan miliki wujud baru bernama Fallen Havakiri.

Tak hanya update tersebut, Bandai Namco juga mengatur balancing gamenya baik aragami, motion dari Havakiri, hingga devour mode dari para Ashborn Aragami agar tak terlalu kuat.

Di akhir halaman, Bandai Namco juga menggoda akan kehadiran update 1.40 yang akan berikan Time Attack Mode. Tantangmu untuk melawan waktu demi mengalahkan para Aragami. Sayangnya mereka masih bungkam untuk apa saja yang akan mereka tambahkan dalam seri tersebut.

God Eater 3 saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti informasi terupdate dari kami baik dari sumber berbahasa Jepang maupun Inggris tentang gamenya. Bagi kamu yang penasaran tentang gamenya bisa membaca review lengkap dari kami.

Exit mobile version