Perilisan Dirt 5 Ditunda Seminggu Tanpa ada Alasan yang Jelas

in , ,

Dirt 5 sepertinya menjadi salah satu game yang sedang banyak dinanti oleh gamers penggemat game dengan jenis balapan. Dirt 5 yang merupakan game racing kembangan Codemasters tersebut telah memperlihatkam berbagai fitur serta inovasi baru dari versi sebelumnya. Namun, para penggemar yang sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut sepertinya perlu sedikit bersabar, pasalnya game tersebut mengalami sedikit penundaan.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, Codemasters mengkonfirmasi bahwa perilisan Dirt 5 diundur seminggu dari tanggal perilisan awal. Game yang semula direncanakan rilis pada 9 Oktober tersebut kini diundur menjadi 16 Oktober. Codemasters tidak memberikan rincian jelas mengenai apa yang menjadi penyebab Dirt 5 ditunda perilisannya selama seminggu.

Selain itu, Codemasters juga menambahkan bahwa nantinya akan terdapat early-access di Dirt 5. Game tersebut akan bisa diakses lebih cepat 3 hari sebelum perilisan tepatnya pada 13 Oktober oleh para pemain yang telah membeli paket pre-order dari Dirt 5.

Terlepas dari hal tersebut, Dirt 5 juga akan hadir untuk konsol next-gen nantinya. Codemasters juga akan memberikan upgrade gratis untuk versi next-gen dari Dirt 5 bagi pemain yang membeli versi current-gen dari game tersebut.

Dirt 5 akan hadir di PC dan Playstation 4 pada 16 Oktober 2020 dan konsol next-gen dengan waktu yang belum ditentukan.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboratiin, Contact meldhir at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.