Perilisan DLC UEFA Euro 2020 Untuk eFootball PES 2020 Ditunda!

in , , , , , , ,

COVID-19 memang telah membawa dampak negatif yang cukup besar terhadap beberapa aspek di seluruh dunia, salah satunya berdampak pada gelaran olahraga khususnya sepakbola. UEFA Euro, gelaran pesta olahraga antar negara untuk benua eropa yang digelar empat tahun sekali terpaksa harus ditunda di tahun ini. UEFA Euro 2020 terpaksa harus mengundur gelarannya selama setahun dari tanggal pelaksanaan awal.

Pro Evolution Soccer (PES) game sepakbola yang merupakan pemegang lisensi resmi dari turnamen tersebut juga ikut menunda perilisan DLC dari UEFA Euro 2020. Sebelumnya, Konami berencana mengeluarkan DLC UEFA Euro 2020 untuk eFootball PES 2020 pada tanggal 30 April mendatang.

Masih belum jelas terkait kapan penundaan DLC tersebut akan berakhir. Namun, bila mengikuti penundaan yang dialami turnamen resmi dari UEFA Euro 2020, maka diperkirakan DLC tersebut akan hadir pada game terbaru dari seri PES mendatang, PES 2021.

Konami juga menambahkan bahwa gelaran UEFA eEuro 2020 esports akan tetap berjalan namun hanya akan dimainkan secara online pada tanggal 23 hingga 24 Mei mendatang, dari semula yang direncanakan digelar secara offline di bulan Juli. Konami juga telah membatalkan perilisan fisik dari game eFootball PES 2020 dengan cover UEFA Euro 2020.

eFootball PES 2020 bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Android, dan iOS. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Twitter : eFootball PES

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.