Awal Perilisan Overwatch 2 Kurang Baik, Activision Blizzard akan Bagikan Skin Gratis

Perilisan Overwatch 2 Skin Gratis

Skin Overwatch 2 – Perilisan Overwatch 2 terbilang berantakan akibat beberapa kendala teknis. Banyak fans yang kecewa dan marah karena kurang siapnya Activision Blizzard dalam menanggapi berbagai permasalahan tersebut.

Tak sedikit pula fans yang meminta kompensasi atas waktu yang mereka habiskan untuk memainkan Overwatch 2. Sebagai permintaan maaf, Activision Blizzard menjanjikan skin gratis pada akhir Oktober ini.

Sebagai Kompensasi Perilisan Overwatch 2, Ada Skin Gratis untuk Player

Skin Reaper Cursed Captain

Activision Blizzard kini masih berusaha menstabilkan Overwatch 2 dari berbagai isu yang dihadapi pemain saat ini. Activision Blizzard mengatakan bahwa mereka akan memberikan patch baru secepatnya dalam minggu ini. Sayangnya kita belum dapat tanggal atau hari pastinya kapan patch ini akan dirilis.

Health Pack Weapon Charm

Sebagai permintaan maaf, Player akan diberikan kompensasi berupa double exp weekend yang akan hadir dalam waktu dekat. Selain itu juga akan ada skin Reaper legendary gratis bertemakan bajak laut untuk event Halloween nanti. Berikut Pernyataan Blizzard.

It’s free real estate

Kami minta maaf yang sebesar-besarnya atas banyaknya kendala yang player hadapi saat bermain Overwatch 2. Kami akan adakan double exp weekend yang detailnya kami umumkan secepatnya. Kami juga akan memberikan skin legendary Reaper Cursed Captain dan Health Pack Weapon Charm. Kamu hanya perlu Login diantara tanggal 25 Oktober hingga akhir season 1 untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini yang langsung dikirimkan begitu kamu masuk ke game.

Activision Blizzard

Problematika Overwatch 2 yang Dihadapi Player

Perilisan Overwatch 2 yang kurang mulus

Perilisan Overwatch 2 bisa dibilang kurang mendapat sambutan baik bagi player yang sudah lama menunggu game shooter-hero ini. Salah satu yang paling terasa terutama di mayoritas gamers Indonesia yang biasanya menggunakan server North America yaitu kesulitan login kerena queue yang sangat lama. Belum lagi munculnya serangan DDoS dari hacker hingga memperburuk proses login mencapai lebih dari 50 ribu antrian player.

Tidak sampai disitu saja, ada keputusan kontroversial dimana player diwajibkan untuk mendaftarkan nomor HP pribadi untuk alasan keamanan dan mengurangi perilaku toxic pada sesama pemain. Banyak player yang protes atas kebijakan ini lantaran ragu dengan sistem keamanan Activision Blizzard yang sudah kecolongan dengan Hacker DDoS belum lama ini.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah hadiah kompensasi yang diberikan Activision Blizzard Sepadan dengan permasalahan yang kalian alami selama bermain Overwatch 2?


Baca berita terupdate terkait Ovewrwatch 2 dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version