Perlihatkan Detail dan Trailer Teranyar, Gran Turismo 7 Siap Rilis Awal Maret 2022

Screenshot 430

Sudah terhitung lebih dari satu tahun lamanya Gran Turismo 7 diumumkan, sampai-sampai perilisan game ini sempat diundur akibat munculnya pandemi Covid-19.

Kini, melalui sebuah acara online yang digelar oleh PlayStation yakni PlayStation Showcase, game balap ekslusif buatan Polyphony Digital telah muncul kembali menuju permukaan sejak diumumkannya pengunduran perilisannya pada bulan Februari lalu.

Melalui acara tersebut, Polyphony Digital perlihatkan sebuah trailer beserta dengan sebuah gameplay pada Gran Turismo 7. Trailer tersebut menampilkan bagaimana implementasi ray-tracing bekerja pada game balap eksklusif PlayStation ini ketika kita sedang dalam balapan dan cuplikan saat sedang di dalam mobil.

Selain menampilkan implementasi ray-tracing, mereka juga perlihatkan segudang fitur yang tentunya akan kalian temukan pada saat memainkan game. Di antaranya seperti munculnya custom livery, photo mode, dan penambahan aero kit pada mobil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, pada menit-menit awal trailer tersebut diputar, Polyphony Digital pun mengajak para fans untuk bernostalgia pada kumpulan opening seri Gran Turismo pertama hingga ke empat yang disajikan dalam bentuk trailer teranyar.

Pada bagian akhir trailer, Polyphony Digital akhirnya mulai ungkap perilisan game balap teranyar mereka yang sempat terkena pengunduran jadwal. Mereka berencana akan merilis Gran Turismo pada 4 Maret 2022 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version