Perlihatkan Launch Trailer, Legends of Runeterra Segera Rilis Pada April Mendatang!


Legends of Runeterra merupakan card-game kembangan Riot Games yang juga merupakan pengembang dari salah satu game MOBA legendaris yaitu League of Legends. Setelah melalui masa open beta pada awal tahun lalu, kini game tersebut sudah siap dirilis secara full untuk gamers di seluruh dunia.

Lewat unggahan di akun Youtube resmi Legends of Runeterra, mereka memperlihatkan sedikit penampakan dari gamenya serta memberikan informasi mengenai tanggal perilisannya. Game yang merupakan spin-off dari League of Legends tersebut direncanakan akan dirilis untuk platform PC dan Mobile pada 30 April mendatang.

Riot Games juga menambahkan bahwa game ini mendukung fitur cross-platform, sehingga pemain dari PC dan Mobile bisa bermain bersama. Seperti card-game pada umumnya sepertinya Legends of Runeterra ini akan membuat para gamers lupa waktu, patut dinanti bagaimana hasil dari inovasi menarik Riot Games lewat card-game ini.

Seperti yang diketahui, Riot Games kini tengah disibukkan dengan banyak kehadiran projek baru yang mereka kerjakan seperti salah satunya Valorant, game shooter dari Riot Games yang sebentar lagi juga direncanakan akan rilis untuk platform PC.

Legends of Runeterra akan hadir di platform PC dan Mobile pada 30 April 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant