Persona 3 Reload Lepas Trailer Karakter Yukari Takeba

Persona 3 Reload Yukari Takeba

Masih ada sekitar empat bulan lagi sampai Persona 3 Reload diluncurkan. Atlus selaku pengembang secara bertahap lepaskan trailer yang perkenalkan para playable character-nya sebagai salah satu bentuk promosi gamenya.

Setelah sebelumnya sang karakter utama atau “Hero” yang dipamerkan, baru-baru ini giliran karakter bernama Yukari Takeba dapatkan trailer khususnya. Secara singkat, dirinya dideskripsikan sebagai ahli memanah dan sangat menyukai makanan Takoyaki.

Kamu bisa langsung cek trailernya yang berjudul Enter the Huntress di bawah ini.

Sebagai informasi, Yukari versi dub Inggris yang sebelumnya disuarai oleh Michelle Ruff di Persona 3 original kini telah digantikan oleh Heather Gonzales untuk versi remake-nya ini. Sedangkan untuk versi dub Jepang-nya sendiri masih disuarai oleh Megumi Toyoguchi.

Dengan hadirnya trailer para karakternya ini tentu secara tidak langsung mencoba menarik para pemain yang belum pernah menjajal Persona 3 keluaran 2007 silam. Namun disaat bersamaan bisa sebagai nostalgia sekaligus berikan kesan baru lewat visualnya yang lebih modern bagi fans lama.

Visual baru Yukari Takeba (via Atlus)

Persona 3 Reload direncanakan rilis pada 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version