Persona 3 Reload Lepas Trailer Karakter Fuuka Yamagishi

Fuuka Yamagishi Persona 3 Reload

Persona 3 Reload garapan Atlus direncanakan meluncur di bulan Februari tahun depan, dan sang developer bisa dibilang sedang gencar-gencarnya mempromosikan versi remake dari game JRPG keluaran tahun 2007 silam tersebut.

Selain membagikan detail hal-hal baru apa yang bisa diekspektasikan dalam gamenya, Atlus juga selama beberapa minggu belakangan ini terus melepas trailer yang perkenalkan kembali para playable character-nya.

Setelah sebelumnya mengenalkan Mitsuru Kirijo sang empress, kini giliran si gadis baik hati Fuuka Yamagishi yang menjadi sorotannya. Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Perlu diketahui tentunya bahwa Fuuka versi dub bahasa Inggris di versi remake ini disuarai oleh Suzie Yeung, yang mana sebelumnya diperankan oleh Paula Tiso di Persona 3 orisinal serta Wendee Lee di game-game spin-off lainnya. Untuk dub bahasa Jepang sendiri masih disuarai oleh Mamiko Noto.

Pengenalan kembali karakter-karakternya dengan visual yang fresh ini tentunya tidak hanya ditujukan kepada pemain yang belum pernah mencoba game originalnya, namun membuat nostalgia juga para fans zaman old yang kini sudah berumur dan mungkin sudah punya momongan.

Fuuka Yamagishi di Persona 3 Reload (via Atlus)

Persona 3 Reload rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version