Persona 5 Royal Versi Inggris Akan Rilis di Musim Semi 2020, Rilis Trailer Baru

Persona 5 Royal Ann

Semakin dekat dengan perilisan perdananya di Jepang, Atlus semakin gencar mempromosikan dan mengungkapkan berbagai hal-hal baru yang bisa fans ekspektasikan pada game Persona 5 Royal. Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa fans dari luar Jepang pun terkena hype walau belum banyak informasi terkait perilisan versi Inggrisnya.

Dan melalui Gamescom 2019, Atlus kembali rilis trailer baru yang dikhususkan perilisan versi Inggrisnya yang jatuh di musim semi 2020. Sehingga fans bisa mengekspektasikan perilisan Persona 5 Royal versi barat tersebut diantara bulan Maret hingga Mei 2020.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Sebagai informasi, Persona 5 Royal merupakan versi enhanced atau ekspansi dari Persona 5 Original yang rilis pada September 2016 lalu. Dimana sama seperti pendahulunya, Persona 4 Golden atau Persona 3 FES, terdapat berbagai konten baru mulai dari mekanisme baru, karakter baru, hingga plot cerita baru. Dan penulis sendiri sempat mengupas beberapa hal baru yang bisa kamu ekspektasikan pada Persona 5 Royal.

Mengingat bahwa perilisan versi Inggris Persona 5 original sendiri jatuh 6 bulan setelah perilisan perdananya di Jepang (April 2017), kemungkinan besar Persona 5 Royal versi Inggris juga akan rilis dengan jenjang waktu yang sama setelah perilisan perdananya di Jepang yang jatuh pada Oktober 2019.

Persona 4 Royal tersedia eksklusif untuk platform PS4, perilisan versi Jepang akan jatuh pada tanggal 31 Oktober 2019, sedangkan versi Inggrisnya jatuh pada musim semi 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version