Persona 5 The Phantom X Hadirkan Karakter Ibu Rumah Tangga

Persona 5 The Phantom X Okyann

Penggemar game serial game Persona mungkin sudah tidak asing lagi dengan kehadiran trope karakter wanita berumur nan menawan yang menjadi bagian dari cerita. Sebut saja seperti Isako Toriumi di Persona 3 dan Sadayo Kawakami di Persona 5 misalnya.

Baru-baru inipun trope tersebut kembali untuk game mobile Persona ber-gacha — Persona 5 The Phantom X. Lewat closed beta test-nya yang kedua, hadir ragam karakter baru yang bisa pemain dapatkan. Salah satunya yang bisa dibilang cukup menarik perhatian adalah karakter bernama Kaho Tohyama, seorang ibu rumah tangga berumur 44 tahun.

Satu hal lebih menarik lainnya, karakter dengan codename Okyann ini memiliki dua penampakan berbeda; wanita biasa di dunia nyata, dan menjadi sosok “Gyaru” saat masuk ke dalam Metaverse.

Sebagai informasi, Gyaru merupakan istilah yang merujuk pada sebuah tren fashion di Jepang, biasanya untuk wanita, dimana kulit gelap dan rambut pirang kerap menjadi hal yang ditonjolkan sebaga identitas utamanya.

Dari beberapa informasi yang telah beredar, Okyann dideskripsikan sebagai mantan fashionista; seseorang yang aktif mengikuti atau terlibat langsung dalam perkembangan industri mode busana. Lebih lanjut, walau sejatinya ia telah memiliki kehidupan berkeluarga yang bahagia, Okyann masih merasakan kekosongan di dalam hatinya.

Lebih lanjut, berbeda dengan empat karakter utama P5X yang disebut sebagai bagian dari kelompok Phantom Thieves (red), Okyann merupakan bagian dari grup Phantom Idols bersama Seiji, Mont, Yuki, Rin, Leo, Kotomo dan Kii.

Kamu bisa cek semua karakter dalam Persona 5 The Phantom X yang telah diungkap di bawah ini (via BuffMaister).

Persona 5 The Phantom X saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum memiliki tanggal rilis pasti. Diekspektasikan akan meluncur untuk platform iOS, Android dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version