Persona 5 The Royal Dikerjakan oleh Sutradara dan Produser Baru


Follow Us

Dilaporkan oleh Weekly Famitsu (via Gematsu), pengembangan Persona 5 The Golden ternyata memiliki sutradara baru dan produser baru, yakni Daiki Itoh selaku sutradara dan Kazuhisa Wada selaku produser.

Nulis artikel dibayar

Beliau-beliau ini tentunya sudah pernah mengerjakan beberapa game Persona sebelumnya. Daiki Itoh misalnya, dimana beliau menjadi lead confidant planner untuk Persona 5 dan project director untuk Persona 4 Golden.

BACA JUGA  Review Catherine: Full Body — Lebih Dewasa dan Lebih Berani

Sedangkan Kazuhisa Wada sendiri tidak pernah terlibat langsung dalam Persona 5, namun dirinya menjadi chief designer untuk Persona 4 Golden, Persona 4 Arena, Persona 4 Arena Ultimax dan Persona 4: Dancing All Night.

Katsuna Hashino selaku sutradara dan produser dari Persona 5 orisinil sendiri sedang dialihkan untuk mengerjakan Project Re Fantasy sebagai sutradara dan produser.

BACA JUGA  Atlus Pamerkan Opening dan Tampilan Menu Utama Baru dari Persona 5 Royal

Namun fans tentunya tidak perlu khawatir karena Persona 5 The Royal sendiri merupakan versi enhanced sama seperti Persona 4 The Golden, dimana versi tersebut menambahkan konten-konten baru seperti elemen gameplay hingga elemen cerita.

Kamu bisa cek sedikit kupasan konten-konten baru tersebut melalui halaman ini.



Persona 5 The Royal rencananya rilis pada platform PS4 pada 31 Oktober 2019, dan 2020 untuk perilisan luar Jepang. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 The Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item