Persona 5 The Royal Dikerjakan oleh Sutradara dan Produser Baru

in

Dilaporkan oleh Weekly Famitsu (via Gematsu), pengembangan Persona 5 The Golden ternyata memiliki sutradara baru dan produser baru, yakni Daiki Itoh selaku sutradara dan Kazuhisa Wada selaku produser.

Beliau-beliau ini tentunya sudah pernah mengerjakan beberapa game Persona sebelumnya. Daiki Itoh misalnya, dimana beliau menjadi lead confidant planner untuk Persona 5 dan project director untuk Persona 4 Golden.

Sedangkan Kazuhisa Wada sendiri tidak pernah terlibat langsung dalam Persona 5, namun dirinya menjadi chief designer untuk Persona 4 Golden, Persona 4 Arena, Persona 4 Arena Ultimax dan Persona 4: Dancing All Night.

Katsuna Hashino selaku sutradara dan produser dari Persona 5 orisinil sendiri sedang dialihkan untuk mengerjakan Project Re Fantasy sebagai sutradara dan produser.

Namun fans tentunya tidak perlu khawatir karena Persona 5 The Royal sendiri merupakan versi enhanced sama seperti Persona 4 The Golden, dimana versi tersebut menambahkan konten-konten baru seperti elemen gameplay hingga elemen cerita.

Kamu bisa cek sedikit kupasan konten-konten baru tersebut melalui halaman ini.



Persona 5 The Royal rencananya rilis pada platform PS4 pada 31 Oktober 2019, dan 2020 untuk perilisan luar Jepang. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 The Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]