Respawn Ungkap Sistem Ranked Apex Legends Season 18 Alami Perubahan

Apex Legends Season 18

Season 18 juga mengubah beberapa peraturan sebelumnya

Sistem Ranked Apex Legends Season 18 — Game Battle Royale First-person Shooter besutan Respawn Entertainment, Apex Legends diketahui akan memasuki season 18 dalam waktu dekat nanti. Telah banyak karakter – karakter baru yang hadir ke dalam game, termasuk perubahan sistem ranked yang berubah dari waktu ke waktu.

Bicara soal ranked, di season 17 ini, game ini sempat mendapat protes dari para pemain karena kenaikan rank yang dianggap terlalu mudah dan membuat rusaknya sistem ranked tidak relevan, di mana butuh pencapaian mumpuni untuk mendapatkan rank tinggi.

Hal ini pula yang membuat developer mendengar keluhan para pemain tersebut dan berniat memperbaikinya di update mendatang.

Perubahan Sistem Ranked Apex Legends Season 18 Terbaru

Ranked Apex season 18

Melansir dari akun Twitter resmi Apex Legends, Respawn membagikan postingan merujuk pada update game mendatang. Lewat postingannya, mereka mengumumkan sistem Ranked yang sebelumnya dianggap terlalu mudah akan dibuat lebih menantang untuk ke depan.

Hal pertama yang akan diubah adalah di nerf-nya pemberian Ladder Points, serta penalti Ladder Points yang lebih besar diberlakukan untuk tier Diamond ke atas. Perubahan ini tentunya dibuat untuk mengurangi jumlah pemain yang akan mencapai rank Master nanti.

Selain itu, Ranked juga akan mengalami modifikasi pada matchmaking, di mana pemain akan bertanding dengan rank sepadan, serta pembaruan lainnya yang akan mempengaruhi masalah ini seraya membiarkan sistem lain berfungsi sebagaimana mestinya.

Selebihnya dapat kalian baca di bawah ini:

Sistem perubahan Ranked Apex Legends Season 18

Pemain Ini Capai Top Rank Tanpa Cetak Satu Kill Sama Sekali

Pro player capai top rank tanpa kill musuh

Masih dengan game Apex Legends, seorang pemain pro sekaligus streamer Apex Legends yaitu sweetdreams buktikan dirinya mampu capai Apex Predator yang menjadi rank tertinggi di game tersebut tanpa mendapat kill sama sekali.

Cara bermain pasifis ini ditunjukan dalam livestream 19 jam sebagai bukti video. Dia menyebut sistem rank di game ini begitu mudah karena kamu dapat capai rank tertinggi dengan modal posisi dan sedikit keberuntungan.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version