Pemain Ingin Adanya Perubahan Rotasi Karakter di Starglitter Shop Genshin Impact

starglitter shop genshin impact

Beberapa aspek di Genshin Impact tidak mengalami perubahan sama sekali bahkan dari sejak pertama kali game ini diluncurkan. Dan pemain merasa bahwa developer harus memberikan sedikit perubahan terhadap salah satunya; Starglitter Shop.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia hadir agar pemain bisa mendapatkan karakter starter seperti Amber, Kaeya dan Lisa, banyak penggemar yang ternyata masih bisa mendapatkannya via gacha.

Pemain Ingin Adanya Perubahan di Starglitter Shop Genshin Impact

Pemain Ingin Adanya Perubahan Rotasi Karakter di Starglitter Shop Genshin Impact 4

Baru – baru ini, pemain menyampaikan keluh kesahnya mengenai sistem Starglitter Shop Genshin Impact yang tak kunjung berubah rotasi karakternya meskipun sudah dua tahun perilisan dan banyaknya karakter bintang *4 baru yang telah dilahirkan oleh game satu ini.

Salah satunya adalah pengguna reireireddit di Reddit yang mengkritik sistem Starglitter Shop sebab dirinya gagal membawa pulang Kaveh yang merupakan karakter bintang *4 padahal sudah menghabiskan ribuan primogem.

Sumber: reirereddit (Reddit)

Dengan banyaknya karakter baru yang muncul di Genshin Impact, pemain juga perlu merasa developer harus merubah sistem Starglitter Shop yang tak kunjung berubah sejak pertama kali dirilis. Bahkan perjuangan untuk membuka seluruh constellation karakter bintang *4 sama sulitnya dengan mendapatkan karakter bintang *5 yang limited, dan ini dinilai tak masuk akal.

Seminimal mungkin, HoYoverse coba untuk merubah rotasi karakter yang bisa didapat di Starglitter Shop. Sayangnya, hampir seluruh penggemar di komunitas ini merasa skeptis bahwa permintaan mereka akan didengar sang developer. Dan segala feedback yang diberikan oleh pemain justru dapat ditemukan di game baru Hoyoverse, Honkai: Star Rail.

Bagaimana menurut kalian mengenai keluhan ini, brott? Apakah kalian juga merasakan hal yang sama? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Genshin Impact Ungkap Karakter Spiral Abyss 3.6 yang Paling Banyak Dibawa oleh Pemain

Pemain Ingin Adanya Perubahan Rotasi Karakter di Starglitter Shop Genshin Impact 5

Sebuah bagan yang menunjukkan karakter terpopuler di Spiral Abyss 3.6 dibagikan oleh penggemar. Sistem combat game ini mengizinkan pemain untuk miliki 4 karakter sekaligus dalam satu party; dengan elemen berbeda untuk ciptakan elemental reaction.

Spiral Abyss sendiri merupakan konten Genshin yang mana terdiri dari musuh berlevel tinggi dan terus berganti setiap beberapa minggu. Hal ini membuat pemain harus membawa komposisi tim yang berbeda dan tentunya tim terkuat untuk menyerang titik lemah musuh.

Simak bagan lengkapnya di artikel ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version