Pemain Temukan Sedikit Petunjuk Natlan Genshin Impact dari Video Developer

petunjuk natlan genshin impact

HoYoverse selaku developer dari Genshin Impact selalu berupaya hadirkan konten-konten baru yang seru agar bisa dinikmati oleh para pemainnya. Dengan usianya yang akan menyentuh 4 tahun, Genshin sudah hadirkan lima region utama dengan Fontaine sebagai negeri yang paling baru dihadirkan.

Artinya, hanya tinggal menunggu beberapa bulan saja sampai gamer dibawa bertualang ke negeri Natlan. Dan baru-baru ini, seorang pemain temukan sedikit petunjuk Natlan Genshin Impact.

Petunjuk Natlan Genshin Impact

Sumber: LuminaRein (Reddit)

Sebagaimana yang sudah diduga oleh para pemain, Natlan Genshin Impact tampaknya akan sungguhan hadir dengan tema Amerika Latin. Selain dikarenakan oleh perkenalannya di teaser Travail beberapa tahun lalu, hal ini juga didukung dengan temuan seorang pengguna Reddit bernama LuminaRein.

Dalam postingannya, dia menemukan sebuah buku yang dia yakini sebagai salah satu referensi yang akan membentuk region Natlan di Genshin Impact selanjutnya. Buku tersebut terlihat di salah satu meja seorang developer yang sedang mendesain karakter Cloud Retainer.

Buku ini diyakini menjadi salah satu referensi region Genshin Impact Natlan nanti

Buku tersebut berjudul “An Enviromental History of Latin America” karya Shawn William Miller yang membahas tentang miskonsepsi tentang Amerika Latin sebelum masa kolonial. Termasuk penjelasan bagaimana dulu penduduknya melakukan teknik bercocok tanam dan pemanfaatan ekologi lainnya.

Diyakini Mengambil Kultur Mesoamerika

Diyakini mengambil kultur Mesoamerika

Jika kita juga mengintip kisah dibalik senjata BP “Talking Stick”, maka Natlan diyakini akan mengadopsi budaya Mesoamerika seperti suku Aztek untuk Natlan Genshin Impact. Ditambah dengan leak sebelumnya beredar mengenai Xbalanque yang namanya pernah muncul di drip marketing Neuvillette.

Menurut informasi, namanya diaopsi dari salah satu dari Pahlawan Kembar Maya (Xbalanque dan Hunahpu). Dua saudara kembar ini ditemukan dalam karya seni zaman klasik (200–900 M). Mereka digambarkan sebagai kekuatan yang saling melengkapi, seperti kehidupan dan kematian, langit dan bumi, hari dan malam, matahari dan bulan, dan lain-lain. Karena asal nama ini dari mitologi Mesoamerika, wajar untuk mengasumsikan bahwa Natlan Genshin akan mengadopsi budaya serupa.

Tak Bosan Ingatkan

Memang informasi ini mengundang antusias penggemar. Namun, tidak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh adanya kemungkinan perubahan terjadi yang dilakukan oleh developer.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version