Petunjuk Quake 6 Tampak di Video Developer Direct Indiana Jones and The Great Circle

Petunjuk Quake 6

Lewat Xbox Developer Direct beberapa hari lalu, Xbox akhirnya mengumumkan 4 game dan 1 game kejutan yang hadir di tahun 2024. Salah satunya adalah Indiana Jones and The Great Circles oleh developer MachineGames, studio yang berada di bawah Bethesda.

Kehadirannya cukup disambut antusias kalangan gamer, namun ada yang unik pada trailer Developer Direct yang ditampilkan tersebut. Yaitu adanya petunjuk Quake 6, salah satu franchise game shooter populer. Seperti apa tampilannya? Ini dia!

Penampakan Quake 6 di Developer Direct Indiana Jones and The Great Circle

Logo Quake tampak di Developer Direct Indiana Jones and The Great Circle

Informasi didapat lewat forum ResetEra, di mana pengguna bernama JigglesBunny membagikan screenshot proses pengerjaan Indiana Jones and The Great Circle. Menuju ke scene papan tulis, tampak tulisan “AKE 6?” tertera di sana.

Tak hanya itu, logo kasar Quake yang telah dikenal juga tampak di video. Hal ini membuat gamer berasumsi yang mengira MachineGames tengah merencanakan pengembangan seri terbaru Quake. Karena saat ini, game terakhir yang ada dalam seri ini adalah Quake 4 (2005) dan Quake Champions (2017, secara internal dikenal dengan Quake 5).

Meski begitu, perlu diingatkan bahwa ini masih sebatas dugaan dan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Namun, masuk akal rasanya jika hal tersebut benar, mengingat MachineGames telah punya pengalaman dalam mengembangkan serinya seperti remaster “Dimension of the Machine” (Quake I) dan “Call of the Machine” (Quake II).

Video Perdana Game Indiana Jones Telah Diperlihatkan

Trailer perdana game ini telah diperlihatkan sebelumnya

Sementara itu, studio ini juga telah memberikan trailer video perdana gameplay Indiana Jones and the Great Circle lewat Xbox Developer Direct beberapa hari lalu.

Setelah lebih dari 3 tahun sejak pertama kali diumumkan oleh Bethesda, para pemain kini dapat melihat bagaimana gameplay Indiana Jones and The Great Circle yang akan rilis pada tahun ini.

Kira-kira bagaimana tanggapanmu terhadap petunjuk Quake 6 di video, Brott? Apa kamu tertarik dengan kehadirannya di waktu mendatang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version