PewDiePie Akhirnya Tembus 100 Juta Subscriber!


Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti PewDiePie, selain telah resmi meminang pujaan hatinya, ia juga berhasil mencapai sebuah pencapaian luar biasa dalam karirnya. Ya, baru saja PewDiePie telah berhasil mencapai hal yang belum pernah dilakukan YouTuber manapun, yaitu dengan menembus angka 100 juta subscriber.

PewDiePie akhirnya tembus angka 100 juta subscriber.

Pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut telah mengawali karirnya di YouTube sejak 9 tahun silam di usianya yang masih 20 tahun. Berawal dari mengupload video playthrough Minecraft dan Amnesia, perlahan namun pasti, namanya kian tenar dan semakin dikenal publik. Hingga pada akhirnya setelah 9 tahun berjuang, ia berhasil memiliki lebih dari 100 juta subscriber dari seluruh dunia. Akun YouTube yang punya Subscriber diatas 100 juta saat ini hanyalah milik T-Series dan PewDiePie, namun T-Series sendiri diduga menggunakan sub-bot dan channel tersebut merupakan milik perusahaan, bukan personal.



Pencapaian PewDiePie tersebut tentunya juga tak luput dari dukungan orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah sang istri – Marzia. Telah menjalin hubungan sejak nama PewDiePie belum melambung, Marzia tetap setia dan mendukung karir PewDiePie. Jadi tampaknya memang benar bila ada pepatah mengatakan, “dibalik pria sukses ada perempuan tangguh dibelakangnya”. Sekali lagi congrats PewDiePie!


Baca juga