PewDiePie Resmi Rehat Dari Dunia YouTube

maxresdefault 9

Kapasitas sosok PiewDiePie di dunia YouTube tentu tak dapat diragukan lagi, sepak terjangnya sejak 9 tahun silam kini telah mengangkatnya sebagai YouTuber nomer satu di dunia. Tahun lalu bisa dibilang merupakan tahun yang sangat berharga bagi pria bernama asli Felix Kjellberg ini. Selain telah resmi meminang pujaan hatinya, ia juga telah berhasil menembus milestone 100 juta subscriber.

Kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil manis yang pantas dipetik, tiba saatnya untuk menghirup udara dan rehat. Sebelumnya di akhir tahun lalu, PewDiePie sempat mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari YouTube di tahun 2020. Dan tampaknya kali ini ia benar-benar merealisasikan perkataannya tersebut, melalui video terakhirnya PiewDiePie resmi berpamit pada para fans.



Dalam akhir video tersebut, PiewDiePie mengucapkan rasa terimakasih pada para fans karena telah menemaninya selama 9 tahun terakhir ini. PewDiePie sebenarnya mengaku sangat senang membuat video untuk menghibur fans, namun ia menyadari bahwa dirinya membutuhkan sedikit rehat. Namun ia berjanji akan kembali dengan “10.000%” entah kapan saat tiba waktunya. Selamat rehat Felix, para penggemar tentu akan tetap menunggumu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version