Phasmopobia dan Baldur’s Gate 3 Akhirnya Tundukkan Among Us di Steam

in , , ,
Cover Phasmopobhia Among Us

Kepopuleran Among Us memang kelihatannya terus naik dan akan terus semakin populer apalagi dengan janji berbagai fitur baru yang akan dimasukkan ke gamenya setelah sekuelnya dibatalkan. Game ini sendiri kini menjadi salah satu game paling mainstream saat ini, terima kasih dengan ketersedian “versi gratis” dari gamenya yang bisa diakses dengan mudah lewat smartphone.

Namun adanya versi gratis ini kelihatannya juga membawa masalah tersendiri, karena mayoritas pemainnya di PC atau Steam memang didominasi oleh para streamer dan memang mereka menggunakan versi Steam tersebut untuk keperluan streaming mereka. Sedangkan para pemain kasual tentunya lebih memilih memainkan versi mobilenya.

Steam Top

Hal ini akhirnya membuat posisi game Among Us kini harus diturun ke posisi 3 dibawah 2 game yaitu game horor co-op Phasmophobia dan juga game RPG terbaru Baldur’s Gate 3 yang baru saja dirilis namun langsung meroket ke atas Top Seller di Steam.

Phasmophobia sendiri kini meroket ke peringkat pertama karena game ini makin populer karena semakin banyak streamer Twitch yang memainkan gamenya, sehingga para pengikutnya pun ikut mencoba gamenya untuk mencoba ataupun berharap bisa bermain bersama. Game horor ini memang menawarkan sebuah gameplay kooperatif hingga 4 pemain yang intuitif dengan banyak interaksi yang membuatnya menarik untuk dimainkan beramai-ramai.

Sedangkan Baldur’s Gate 3 sendiri memang sudah dinanti-nanti oleh para fans game lamanya, sehinggat tidak mengejutkan bila animo yang didapatkan game ini sangat besar meskipun game ini masih belum dirilis penuh. Ya, game ini sendiri masih berstatus Early Access dan belum ada kejelasan kapan akan diluncurkan selama penuh. Namun game ini mendapat review “Very Positive” atau sangat positif dari 12 ribuan pemain.

Entah apakah kepopuleran Among Us di Steam memang sudah turun sekarang, ataukah ini hanya sementara hingga nantinya ada update besar dari Innersloth yang membuat para pemainnya kembali lagi.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Doom atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com