Phil Spencer Ingin Game RPG Menjadi Fokus Xbox Selanjutnya

fable legends res
Xbox akan fokus ke game RPG?

Menjadi tokoh utama yang miliki peran penting dalam cerita video game merupakan salah satu inti dari permainan genre RPG. Selain karena juga turut andil dalam kisahnya, kamu juga menentukan kapan seharusnya kamu berada tanpa terikat olehnya. Itupun jika pihak developer mengamininya menjadi game yang sangat linear, tanpa eksplorasi sama sekali. Keberadaan genre ini memang tak pernah turun, terbukti dengan masih banyaknya game yang dirilis dengan genre serupa. Hal tersebut rupanya juga akan dimanfaatkan oleh divisi gaming Microsoft yakni Xbox di masa datang.


Mencoba untuk tantang langsung keberadaan game JRPG yang lambat laun juga bersaing dengan cukup baik. Phil Spencer selaku boss dari Xbox mengatakan pada Xbox On bahwa ia ingin mereka untuk fokus ke genre RPG di masa datang. Ia juga mengaku akan menunggu dan melihat perkembangan para developer untuk menceritakan sebuah kisah melalui gamenya seiring tumbuh kembang Xbox Game Pass.

Kepercayaan diri mereka memang bukan main-main. Karena mereka telah akuisisi dua studio yang ahli meracik game RPG seperti inXile (Wasteland 2) dan Obsidian Entertainment (South Park: The Stick of Truth, The Outer Worlds, Pillars of Eternity). Dengan kebocoran dan rumor bahwa seri Fable baru masih dikerjakan, maka tidak ada alasan lain bagi mereka untuk tidak mengambil kesempatan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Xbox atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version