Player Call of Duty Modern Warfare 3 Buktikan OP-nya Aim Assist

Player Call Of Duty Modern Warfare 3

Call of Duty Modern Warfare 3 cukup digandrungi kalangan gamer berkat mode MP dan Zombie yang cukup seru. Meski menuai reaksi beragam dan jadi bahan sindiran salah satu aktor kondang, game ini tetap meraih penjualan tertinggi hingga saat ini.

Namun, akhir-akhir ini Aim Assist tengah menjadi obrolan panas di komunitas game FPS. Pemain profesional sendiri juga mengakui bahwa fitur ini “Overpowered. Hal ini pun diperkuat dengan video player Call of Duty Modern Warfare 3 yang menunjukkan betapa OP-nya fitur ini di dalam gamenya.

OP-nya Aim Assist oleh Player Call of Duty Modern Warfare 3

Player ini tunjukkan betapa OP-nya Aim Assist di game

Informasi didapat lewat subreddit Modern Warfare 3 yang direpost di forum Reddit. Bertajuk “Aim Assist isn’t overpowered“, kita dapat melihat gameplay dengan dua sudut kamera berbeda yang perlihatkan sang player di MP Modern Warfare 2 serta tangannya yang memegang controller.

Pada videonya juga, kita dapat melihat musuh berlari di depan dan player melacak pergerakan mereka sambil menembak mereka hingga tereliminasi.

Yang membuatnya menarik adalah, selama game berlangsung, tangan sang player tidak menyentuh tombol analog kanan sedikitpun, di mana itu berguna untuk membidik musuh. Berikut sekilas screenshot-nya di bawah ini:

Awalnya, player membidik lawan yang berlari membentuk lingkaran di depannya dengan analog kanan
Setelahnya, ia mencoba menembak dan melepas analog kanan. Berkat fitur Aim Assist, ia berhasil menembak musuh tanpa bersusah payah membidik lawan tersebut

Reaksi Para Gamer

Video tersebut tuai beragam reaksi dari para gamer

Setelah melihat video tersebut, para gamer menuai banyak respon beragam. Beberapa dari mereka sangat setuju bahwa Aim Assist, baik di Call of Duty Modern Warfare 3 dan game FPS lainnya telah merusak esensi game itu sendiri.

Tak hanya itu, mereka juga berkata Aim Assist hanya akan membuat pemainnya tidak lihai, dan akan mengeluh bidikan mereka terasa aneh dan tidak tepat jika fitur tersebut dimatikan. Padahal kenyataannya, pemain itu hanya perlu berlatih tanpa perlu memakai Aim Assist.

Namun, tak sedikit pula dari mereka menentang argumen ini. Beberapa menanggapi bahwa bisa saja player tersebut memakai third-party, bahkan ada yang berkata sang player hanya membuang waktu berharga demi membuat contoh ke-OP-an Aim Assist. Hmm, kira-kira bagaimana pendapatmu terkait hal ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version