Yoshinori Kitase Ungkap Player Final Fantasy VII Rebirth Tidak Perlu Mainkan FFVII Remake

Player Final Fantasy Vii Rebirth

Walau Final Fantasy VII Rebirth merupakan sekuel langsung dari FFVII Remake, calon fans nantinya tidak perlu memainkan game sebelumnya, setidaknya itu menurut sang produser Yoshinori Kitase.

Game yang akan rilis awal tahun 2024 untuk PS5 ini akan meneruskan kisah Cloud bersama kerabatnya. Hanya saja sebagai sebuah sekuel langsung, harusnya gamer wajib memainkan game sebelumnya agar bisa memahami jalan cerita yang dia lewatkan. Hingga melakukan skipping satu game secara keseluruhan ini merupakan langkah yang aneh menurut sebagian orang.

Yoshinori Kitase Ungkap Player Final Fantasy VII Rebirth Tidak Perlu Main Game Sebelumnya

Perjalanan Cloud dkk akan berlanjut

Yoshinori-san pada kesempatan ini mengatakan kalau gamer sudah bisa menikmati kisah lanjutan Final Fantasy VII ini tahun depan. Player bisa menikmati perjalanan baru tanpa harus memahami kisah game sebelumnya, entah apa itu maksud beliau.

Sang produser mengatakan Final Fantasy VII Rebirth akan punya cinematic storytelling yang melampaui batas, pertarungan yang imersif, kaya eksplorasi, dan dia katakan akan ada lagi pengumuman berikutnya untuk menjawab berbagai pertanyaan fans.

Sekuel Remake yang Mungkin Semakin Berbeda Ceritanya

Cerita FFVII versi baru yang memang hadirkan alur berbeda

Anggapan beberapa gamer mungkin adalah nantinya akan ada semacam cutscene yang berisi cuplikan kisah FFVII Remake secara garis besar, hingga gamer bisa langsung tahu apa saja inti cerita di game pertama tanpa perlu memainkannya. 

Anggapan lainnya, bisa saja cerita akan berubah lebih jauh lagi dari seri lawas dan Nomura punya cara unik untuk menyajikan cerita pada kisah FFVII kali ini. Mengingat FFVII Remake juga berani membedakan alur cerita dari versi PS1, dimana hal ini punya respons yang terpolarisasi oleh fans.

Red XIII

Apapun itu kita harus menunggu informasi lebih lanjut apa yang dimaksud Yoshinori-san dalam informasi baru nantinya, atau menunggu game-nya rilis di awal tahun 2024 nanti eksklusif di konsol PS5.

Ikuti terus berita Summer Game Fest 2023 yang akan kami update sepanjang acara, brott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version